Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 12 Juni 2019

Mbah Manto Ditemukan Meninggal Dunia di Pohon Nangka.

Gunungkidul, SNN.com - Jiman manto tiyoso (50) warga RT 08/01, Watugajah, Gedangsari ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di pohon nangka, Rabu (12/06/2019).

Diperoleh informasi dari Babinkamtibmas watugajah Bripka Duwi Subianto menjelaskan saat dihubungi bahwa benar telah terjadinya orang meninggal dunia dengan cara gantung diri di pohon nangka.

Kejadian ini diketahui oleh istri korban yang menceritakan bahwa sekira pukul 05.00 wib mencari korban yang tidak ada di dalam rumah, akan tetapi sangat terkejut begitu mendapati korban sudah dalam keadaan menggantung menggunakan tali tambang di pohon nangka yang berada disamping rumah dengan jarak kurang lebih 50 meter dari rumah korban.

Selanjutnya istri korban berteriak meminta tolong kepada tetangga, melihat kejadian tersebut akhirnya tetangga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gedangsari.

Tak selang lama akhirnya petugas menuju TKP dan setelah berdasarkan olah TKP bersama dengan team medis Puskesmas Gedangsari II di lapangan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

Reporter : Mas Pay
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"