Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 03 Juni 2019

Mayat Misterius Ditemukan Di Tebing Pantai Trenggole

Gunungkidul, SNN - Penemuaan mayat misterius yang sudah susah dikenali karena membusuk terjadi di pantai Trenggole desa Tepus. Penemuan adanya mayat diketahui salah satu warga jeruk Suparman (38) Tepus yang  beraktiftas mencari lobster dengan pasang kredet, Senin 03/06/2019.

Diperoleh informasi dari bapak Surisdiyanto Satlinmas Wil-Op II Baron bahwa memang benar dengan adanya laporan penemuan mayat di pantai Trenggole.

Dapat diceritakan bahwa kejadian penemuan mayat tanpa identitas diketahui oleh warga yang mencari lobster sekira pukul 15.00 karena mencium bau busuk yang sangat menyengat berasal dari bagian tengah tebing pantai Trenggole. Alangkah terkejutnya setelah dilakukan pengecekan ternyata bau busuk yang menyengat  berasal dari mayat sudah membusuk.

Melihat kejadian ini kemudian Suparman melaporkan ke Sakim anggota SAR pantai Sundak. Kemudian dengan didampingi beberapa personil anggota  melakukan cek lokasi dan memeriksa mayat tersebut. Diketahui jenis kelamin mayat tersebut laki laki dengan ciri ciri tinggi tinggi badan kurang lebih 150 cm,tanpa sehelai kain telanjang bulat,rambut sudah rontok kulit sudah mengering daging membusuk dan mayat susah dikenali.

Setelah melihat kejadian ini langsung di laporkan ke posko Baron untuk membantu evakuasi dan dikirim ke Rsud Wonosari guna pemeriksaan oleh Team Dokter dan pihak kepolisian.


Repoter : Mas Pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"