Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 16 Juni 2019

Kader Pemuda Pancasila Adakan Olah raga Bersama Dikota Semarang

Semarang, SNN.com - Kegiatan olah raga bersama yang diinisiasi oleh SEKERTARIS Badan Pelaksana Kederisasi MPW Pemuda Pancasila DR.Joko Purwanto,SH.MH, bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, khususnya kader-kader Pemuda Pancasila.


Acara ini berlangsung di lapangan olahraga Tri lomba juang, Minggu (16/06/2019) dimulai pukul 05.30 Wib.

Sebagai sekertaris Badan Pelaksana Kaderisasi DR.Joko Purwanto, SH.MH dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat-Nya lah olahraga bersama ini dapat terselanggara dengan aman dan lancar.

“Terima kasih juga kepada rekan-rekan, Kader Pemuda Pancasila sekalian yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di tempat ini, sehingga acara olahraga bersama ini dapat berjalan dengan baik dan meriah,” ucapnya.


JP (nama Lain DR. Joko Purwanto) menegaskan, olahraga bersama ini juga bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara Kader-Kader Pemuda Pancasila sebagai Ormas yang selama ini dianggap angker dimata sebagian masyarakat bisa berbaur menjadi satu dengan masyarakat baik anak- anak, remaja dan kaum lansia.

"semoga melalui olahraga bersama ini kita eratkan hubungan silaturahmi di antara kita kader-Kader Pemuda Pancasila & Masyarakat demi keutuhan dan kedaulatan NKRI, ”pungkasnya.

Reporter : Adi
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"