Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 22 September 2020

Bupati Sleman Bersama Dandim 0732/ Sleman Tanda Tangani Naskah MOU TMMD Ke-109 Tahun 2020


Sleman, SNN.com -  Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo Msi.membuka secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -109 wilayah Kodim 0732/Sleman yang berlangsung di lantai III Sekda Bupati, Selasa 22/9/2020.

Bupati Sleman Sri Purnomo  menjelaskan pelaksanaan TMMD Sengkuyung ke -109 tahun 2020 ini diarahkan pada pembangunan infrastruktur,sarana – prasarana, fasilitas umum dan sosial yang menjadi kebutuhan dasar di Dusun Jogorejo, Kalurahan Sendangsari, Kepanewonan Minggir.

“Diperlukan sinergi antara TNI-Rakyat serta Pemerintah Daerah, agar desa dapat menjadi berkembang dan mengelola potensi serta menggali berbagai isu dan persoalan yang ada,” kata bupati.

Selain itu TMMD kali ini menurut Sri Purnomo bukan semata – mata membangun secara fisik akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki.

“TMMD ini juga akan dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan serta merupakan salah satu contoh yang produktif di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Terakhir pada acara tersebut dilakukan penandatanganan Naskah serah terima pekerjaan TMMD oleh Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo kepada Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H., M.,Han.

Turut hadir juga dalam acara tersebut Kajari Sleman, Kapolres Sleman ( di wakili ), Ketua DPRD Dinas PMK, Ka LPMD Sendangsari , Panewu Minggir, Kapolsek Minggir, Lurah Sendangsari, Dukuh Sendangsari serta tamu undangan.

Reporter : Mas Pay
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"