Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 20 September 2020

Kota Semarang Gelar Operasi Yustisi


Semarang, SNN.com - Bankom Polrestabes Semarang bersama tiga pilar TNI, POLRI dan PEMKOT Kota Semarang ( Satpol PP ) mengelar operasi yustisi, Sabtu (19/9/2020).


Kegiatan yang di laksanan terbagi 3 wilayah patung kuda, Jalan pemuda dan Greja blenduk ( kota lama ).


Pusat keramaian di kota lama ( greja blenduk ) menjadi prioritas mengingat malam ini hari sabtu malam minggu banyak pengunjung anak muda pada berkumpul dan meramaikan dari berbagai wilayah dalam kota maupun luar kota untuk menikmati suasana bangunan tua di kota semarang.


Fajar kepala satuan SATPOL PP kota semarang dan Huda mewakili dari bankom polrestabes (mitra Polri dan masyarakat) mengingatkan kurangnya kesadaran masyarakat di kota semarang dan banyaknya pengunjung serta pengendara yang melintas tidak memakai masker. 

.


Kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat tahu rawannya penyebaran covid-19 dan masyarakat di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan yang di arahkan pemerintah.


Untuk masyarakat yang tidak memakai masker di beri sangsi pus ap agar tidak mengulangi kesalahanya kembali dan masyarakat tahu rawannya penyebaran virus corona ( covid - 19 )


Kegiatan OPRASI YUSTISI menjaring sekitar 50 orang semuanya terdiri dari masyarakat di sekitar  kota lama ( greja blenduk ) kota Semarang.


Reporter : Marjono

Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"