Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 20 September 2020

Gelar Pasar Hapii, PT Djarum Bagikan 250 Paket Sembako


Gunungkidul SNN.com - PT Djarum Tbk bekerja sama dengan Karangtaruna Putra Wiratama mengadakan pasar hapii di Dusun Gandu, Semugih, Kapanewon Rongkop, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta, Minggu (20 /09/ 2020).

Diadakanya pasar murah oleh karangtaruna dusun Gandu ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat disaat pandemi covid19 agar dapat memberikan kemudahan dalam belanja sekaligus sedikit meringankan beban bagi warga.

Ketua karangtaruna Putra Wiratama dusun Gandu, Semugih, Rongkop Guntarno S.P.d.i menjelaskan, dengan adanya pasar hapii ini masyarakat sangat antusias dan rela antri untuk mendapatkan paket sembako murah. Mereka diwajibkan membeli dua bungkus roko Djarum 76 kretek bisa mendapatkan gula pasir, minyak goreng dan mie instan.

Pasar hapii ini kata Guntarno sangat membantu masyarakat,  Mudah-mudahan pemuda/pemudi yang tergabung dalam karangtaruna putra wiratama tidak hanya sekali ini saja mengadakan giat sosial, tapi lain waktu masih bisa menggelar acara yang bermanfaat bagi masyarakat.

Untuk itu besar harapan kami dukungan dan kerjasama dari warga dusun Gandu, Kalurahan Semugih, Kapanewon Rongkop agar nantinya Karangtaruna semakin baik, semakin maju dan berkembang, sehingga banyak memberikan manfaat bagi masyarakat.

Reporter : Wajiyo
Editor : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"