Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 25 September 2020

Mendapat Nomor Urut, 3 Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lamongan Optimis Menang


Lamongan, SNN.com - Kegembiraan 3 Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mendapatkan Nomor Urut terungkap dalam acara rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil  bupati dalam pemilihan serentak lanjutan tahun 2020 dilaksanakan hari ini, kamis (24/09/20202).

Bertempat di Gedung Lamongan Sport Center di jalan Basuki Rahmat, acara yang berslogan 2020 Lamongan Ayem Tentrem ini menghadirkan ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, diantaranya  Kartika Hidayati - Saim, Yuhronur Efendi - Abdul Rouf dan Suhandoyo - Astiti Suwarni.

Hadir pula ditengah rapat pleno ini Bupati Lamongan, H. Fadeli, SH. MM, Ketua DPRD Lamongan, Abdul Ghofur, Ketua KPUD Lamongan, Mahrus Ali, Bawaslu, Panwaslu dan seluruh PPK dari 27 kecamatan di Kabupaten Lamongan.

Dalam hal ini, Paslon yang mendapat nomor urut satu, yaitu  Suhandoyo - Astiti Suwarni menyampaikan kegembiraannya, calon wakil bupati  nomor urut satu, Astiti Suwarni mengutarakan bahwa mereka akan segera mensosialisasikan kepada masyarakat Lamongan yang mempunyai hak pilih benar-benar memilih sesuai dengan hati nuraninya, Astiti mengungkapkan bahwa akan membawa Lamongan lebih maju. Diakhir sambutan calon bupati nomor urut satu Suhandoyo, menyampaikan terimakasih dan tak lupa meneriakkan salam khasnya yaitu Salam Kompak.

“Alhamdulillah tanda-tanda kemenangan” ungkap Handoyo sambil berlalu dari ranah acara.


Sedangkan paslon nomor urut 2 Yuhronur Efendi - Abdul Rouf mengungkapkan dalam sambutannya bahwa semua nomor bagus yang penting nomor itu mendapat ridho dari Allah SWT, dengan harapan nomor 2 inilah nomor yang mendapat ridho dari Allah SWT, sesuai dengan simbol cinta yang selalu ia tebarkan selama berkeliling di Kabupaten Lamongan, menurutnya menebarkan cinta, salam cinta harus terus dikembangkan untuk menuju kedamaian dan kesejahteraan masyarakat Lamongan.

“mudah-mudahan ini sebagai simbol kemenangan, tentu kita akan mengikuti seluruh tahapan kampanye dan kami semuanya beserta seluruh tim akan mengikuti seluruh aturan dan ketentuan yang dibuat oleh PKPU ataupun yang dibuat oleh KPU ,wes pokoke menang” Ungkap Yuhronur kepada seluruh awak media.

 “ ajaiblah kita dapat nomor 2 dan Alhamdulillah tadi yang saya katakan nomor dua ini melambangkan sebuah simbol yang biasa kita lakukan yaitu Sarangheo simbol cinta yang kita tebarkan kemana-mana, kedua biasanya nomer dua ini juga melambangkan victory atau kemenangan" paparnya.


Sementara paslon nomor urut 3, Kartika Hidayati – Saim mengatakan bahwa nomor 3 merupakan bentuk sebuah konsistansi untuk selalu berfikir dan ada untuk masyarakat Kabupaten Lamongan secara adil, sejatera dan penuh berkah, juga masih menurut Kartika bahwa nomor 3 biasanya anak muda menyampaikan dengan tanda metal artinya Kartika – Saim akan menyiapkan fundament untuk pemerintah Kabupaten Lamongan yang lebih sejahtera untuk masa depan anak-anak muda, anak-anak millennial yang akan disiapkan menjadi pemimpin-pemimpin hebat kedepannya.

“menurut saya ada yang cukup fenomenal, tanda anak muda millennial begini, metal ya” tutur Kartika sembari menunjukan symbol 3 jari metal kepada awak media.

“perasaan saya bahwa ini adalah kehendak Tuhan tidak akan pernah ada yang bisa memprediksi bahwa tangan saya ini digerakkan Tuhan nomor 3 yaitu nomor yang terbaik dari awal itu juga nomor 3” ungkap Saim calon wakil bupati nomor urut 3 dan mengakhiri dengan foto berdua calon bupati Kartika Hidayati dengan mengangkat 3 jari simbol metal.

Reporter : Ida
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"