Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 06 September 2020

Mendaftarkan diri ke KPU, Cabup H.Sunaryanta Heri Susanto Berlari dari Kwarasan hingga Piyaman

Gunungkidul SNN.com - Berlari menjadi simbul untuk mengawali atau mengejar ketertinggalan Gunungkidul dari kabupaten-kabupaten lain di D.I.Yogyakarta.Itulah yang dilakukan Bakal calon Bupati H.Sunaryanta dalam mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul, minggu (06 / 09/ 2020).

Dimulai dari joglo kwarasan wetan, Kedungkeris, Nglipar, Gunungkidul, sekitar jam 14:00wib dengan menempuh jarak sekitar 7,3km. Ikut mendampingi lari disiang hari dalam terik panas yang menyengat ini antaralain istri H.Sunaryanto Diah Purwanti, Ketua DPW PKB H.Agus Sulistiyono S.E, relawan Sunaryanta dan masyarakat pendukung.

Dari kwarasan tempat Sunaryanta tinggal hingga didepan kantor KPU masyarakat antusias sekali menyaksikan kesungguhan kandidat calon Bupati Gunungkidul ini lari sejauh 7,3km hingga sampai ke garis finish di kantor KPU jl.ki Demang Wonopawiro lingkar utara , Piyaman, Wonosari. Sesampai di KPU disambut pasanganya dan semua partai pendukung diantaranya PKB dan Golkar.


Kemudian pasangan calon Bupati H.Sunaryanto dan Heri Susanto memasuki ruang pendaftaran yang diterima langsung oleh ketua KPU Gunungkidul Ahmadi Ruslan Hani untuk kemudian diadakan pemeriksaan berkas syarat pencalonan maupun dukungan dari partai partai pengusung.

Diruang komisioner inilah segala berkas persyaratan diteliti oleh tiem seleksi KPU. Dalam keteranganya disebutkan bahwa segala bentuk persyaratan yang diserahkan oleh pasangan H. Sunaryanta -Heri Susanto Skom.Msi dinyatakan lengkap.

Selanjutnya pasangan ini kembali ke joglo Kwarasan, Kedungkeris, Nglipar dengan diantar  pendukung dan relawan Sunaryanto.

Reporter : Wajiyo
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"