Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 23 September 2020

Pemuda Pancasila Gelar Syukuran Peresmian Kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC - PP) Kecamatan Babat


Lamongan, SNN.com - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC - PP ) Kecamatan Babat mengelar acara syukuran sekaligus peresmian kantor PAC, Selasa (22/09/2020).
 
Dalam acara tersebut di hadiri beberapa jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan serta beberapa anggota pemuda pancasila dari kecamatan modo dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Subari selaku ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Babat mengintruksikan kepada anggota nya untuk bersinergi dengan aparat guna menjaga kabupaten lamongan aman dan kondusif menjelang pemilukada ( pemilihan bupati dan wakil bupati ).

 
Dalam waktu yang sama, Ahmad Umar Buwang,SH Selaku Ketua 1 MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan menyampaikan Perihal Intruksi dari Majelis Pimpinan Nasional Ormas Pemuda Pancasila diantara nya :

1. Terkait masalah pemilukada (Pilkada), Majelis Pimpinan Nasional ormas Pemuda Pancasila mengintruksikan kepada majelis pimpinan wilayah dan majelis pimpinan cabang untuk melakukan rapat koordinasi dalam rangka menentukan arah politik dalam pemilukada 2020.

2. Menentukan secara musyawarah mufakat agar ormas pemuda pancasila tidak hanya jadi pelengkap pasangan calon, tapi penentu dan pendukung pasangan calon dengan kontrak politik yang jelas.

3.  MPN Ormas  pemuda pancasila mengintuksikan kepada MPW, MPC dan jajaran struktur dibawahnya  untuk dalam menentukan calon ,  mengutamakan kader kader pemuda pancasila jika ada. Jika tidak ada baru melakukan komunikasi politik untuk menentukan pilihan kepada pasangan calon yang memiliki komitmen yang jelas dengan ormas pemuda pancasila.

4. MPN ormas pemuda pancasila meminta kepada semua jajaran  struktur jenjang dari tingkat wilayah sampai ke basic untuk senantiasa memelihara soliditas dan solidaritas serta melakukan konsolidasi dengan mengusung kepentingan organisasi dan bukan kepentingan masing masing personal

5. Untuk menjaga marwah organisasi dengan mengedepankan persatuan sesama kader dan anak bangsa.

Reporter : Tulus Indriawan SH
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"