Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 20 September 2020

Erna Suharsono Hadiri Giat Senam Bersama Komunitas Senam Se Kecamatan Bantul


Bantul, SNN.com -  Bertempat di Dusun Karangmojo Trirenggo Bantul komunitas ibu ibu senam se Kecamatan Bantul bersinergi dengan relawan sahabat Noto dan relawan perempuan kusuma Noto mengadakan acara senam bersama ibu Erna suharsono.

Acara dimulai pukul 15.00 wib dengan di ikuti sekitar 150 an peserta.disamping untuk menjaga kesehatan kegiatan tersebut juga di jadikan sarana komunikasi dan koordinasi dalam rangka memupuk semangat para ibu ibu pendukung paslon Bupati dan Wakil Bupati Buntul Drs H Suharsono- Drs H Totok Sudarto Mpd., Sabtu (19/09/2020).

Dan nampak antusias ibu ibu dengan semangatnya pendukung Noto begitu besar terbukti dari berbagai komunitas senam se Kecamatan Bantul hadir. Bahkan dari Bambang Lipuro ada juga yang hadir diantaranya Srikandi Cempa, Gersiba dan beberapa komunitas lainnya.

Bapak Dukuh Karangmojo dalam sambutannya di sela sela acara menyampaikan, rasa rasa terimakasih dan bangga atas terselengaranya acara tersebut.



Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Ibu Erna dan beliau juga berpesan kepada ibu - ibu komunitas senam untuk terus semngat dan rutin melakukan kegiatan tersebut.

Agar nantinya bisa memberi contoh ke masyarakat pentingnya menjaga kondisi tubuh supaya fit dan sehat selalu,  juga tidak lupa beliau memohon do'a restu untuk Bapak Suharsono yang mencalonkan kembali dalam pilkada Bantul tahun ini.

Dalam acara kali ini juga di meriahkan dengan pembagian doorprize dari panitia dan malamnya dilanjut acara koes plus an bersama Bapak Suharsono.

Reporter : Sugianto
Editor ; Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"