Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 22 September 2020

Sahabat ASA Siap Menangkan Gerbang MAS, Mariono Sinco : Kami Di Garis Depan Martinus Herman Kenton-Abdul Azizs


Kutai Barat SNN.com - Pasca gagalnya pendaftaran Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ahmad Syaiful Acong-Asrani atau ASA pada kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Kutai Barat (Kubar) Kalimantan Timur pada tanggal 4-6 September 2020 yang lalu, kini Sahabat ASA meleburkan dirinya untuk bergabung bersama Gerbang MAS.
Mariono Sinco akrab di sapa Sinco melalui wawancara eksklusifnya dengan wartawan SNN.Com di sekretariat Gerbang MAS di kampung Busur Barong Tongkok-Kubar, (22/9/2020).

Sinco mengatakan, Tim Sukses (Timses) Ahmad Syaiful Acong-Asrani (ASA) yang tergabung dalam Sahabat ASA siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat Martinus Herman Kenton dan Abdul Azizs atau Gerbang MAS yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

Sinco menegaskan, sejak Partai Golongan Karya (Golkar) tidak mengusung cabup-cawabup Ahmad Syaiful Acong-Asrani (ASA) pada pilkada di Kutai Barat ini maka seluruh kekuatan kami fokuskan untuk memenangkan Martinus Herman Kenton-Abdul Azizs (MAS) pada 9 Desember mendatang.
"Memang partai Golkar bisa memiliki Ahmad Syaiful Acong akan tetapi partai Golkar tidak bisa memiliki timses, simpatisan dan militan Sahabat ASA, sebab Sahabat ASA setahun sebelumnya telah kami bentuk dan hingga detik ini masih sangat solid dan kompak",tegas Sinco.

Lebih lanjut, Acong sapaan akrabnya dan Asrani juga tidak menghalang-halangi kami Sahabat ASA bersatupadu dan menghimpun kekuatan penuh untuk menenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Martinus Herman Kenton-Abdul Azizs (MAS) pada 9 Desember 2020",ucap Sinco. 


Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat periode 2020-2024 Martinus Herman Kenton-Abdul Azizs dengan tagline Gerakan Pembangunan Maju Adil Sejahtera di singkat "Gerbang MAS" maju sebagai kompetitor di pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 9 Desember mendatang melalui jalur perseorangan tentu ini adalah kekuatan super power sebab atas nama masyarakat bawah yang lebih menginginkan perubahan, artinya Koalisi Rakyat Versus Koalisi Partai.

Ia juga menyebutkan, ada kesamaan visi dan misi salah satunya untuk melakukan perubahan besar dalam tatanan dibidang pertanian dan perkebunan, kewirausahaan baik mikro maupun makro, untuk menganalisis cara terbaik untuk memengaruhi target-target kebijaksanaan seperti pertumbuhan ekonomi, stabilitas harga, tenaga kerja dan pencapaian keseimbangan neraca yang berkesinambungan.

sebab dengan sumber daya alam (SDA) yang kaya akan berbagai ragam kebutuhan tentu menjadi penopang untuk kemakmuran masyarakat Kubar itu sendiri.

Ia menambahkan, "Sahabat ASA sejak setahun yang lalu sudah terbentuk rapi, kami punya basis massa yang tersebar di 16 kecamatan dan di 194 kampung/kelurahan, nah.. dengan kekuatan inilah kami berkeyakinan bahwa Martinus Herman Kenton-Abdul Azizs (MAS) menjadi pemenangnya di pilkada mendatang. Mengapa tidak, kami sangat paham dan tahu betul bahwa sebagian besar masyarakat Kutai Barat menginginkan perubahan besar yang meliputi seluruh aspek kehidupan masyarakat Kubar dan itu ada di Gerbang MAS",kata Mariono Sinco.

Oleh sebab itu katanya, saya minta seluruh Sahabat ASA mari kita satukan kekuatan penuh untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Martinus Herman Kenton-Abdul Azizs (MAS) pada tanggal 9 Desember nanti, sebab kami sangat mengenal secara dekat dengan sosok Martinus Herman Kenton akrab di sapa Nus Kenton dengan latar belakang pengusaha muda tergolong sukses, ditambah lagi wakilnya Abdul Azizs yang sangat matang di birokrasi tentu tidak begitu sulit untuk membawa perubahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kubar serta mendorong semua elemen untuk meningkatkan kinerja dan membangun sinergitas dengan masyarakat demi mewujudkan perubahan untuk kemakmuran masyarakat Kutai Barat ",pungkas Mariono Sinco.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"