Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 07 September 2020

Di Hari Terakhir Pendaftaran KPU, H.Pungkasiadi & Titik Masudah ( PUTI ) Resmi Mendaftar Sebagai Hari Keberuntungan

Mojokerto,SNN.com - Pendaftaran terakhir di ambil oleh paslon H.Pungkasiadi dan Titik Masudah di gedung KPU kantor KPU Mojokerto Jl. R.A.A.K. Adinegoro, Nomor 1-2, Sooko – Mojokerto Minggu (04/09/2020) untuk mendaftarkan diri dalam kontestan Pilkada Mojokerto tahun 2020 yang akan di selenggarakan.

Informasi yang di himpun wartawan SNN.com, Pendaftaran Paslon Ke KPU Mojokerto ini, dengan di kawal oleh beberapa partai pengusung PKB dan PDIP dan PBB, serta ratusan Relawan Pemenangan PUTI. Dengan mengendarai kendaraan JIP lawas serta Sepeda Ontel menuju Gedung KPU Mojokerto.

Pungkasiadi mengatakan, Jika Pendaftarannya kali ini berjalan lancar tanpa ada kendala, sudah melaksanakan tahapan-tahapan KPU untuk pencalonan.

" Jadi kita sudah jelas, kerja nyata itu yang kita terapkan untuk Mojokerto. Setelah proses pendaftaran ini selesai, pemerintahan saya akan mengajukan cuti, tentunya melalui tahapan-tahapan yang di tentukan KPU," ungkapnya


Sementara Ketua KPU, Muslim Bukhori menjelaskan, bahwa pihaknya sudah menerima tiga Calon yaitu Yoko Priyono - Choirun Nisa' ( YONI ), Ikfina - Barra ( IKBAR ) dan yang terakhir Pungkasiadi - Titik Masudah ( PUTI )

" Setelah proses pendaftaran ini rampung, selanjutnya ketiga paslon ke tahap pemeriksaan tes kesehatan tanggal 7 september di rumah sakit dr Sutomo surabaya," pungkasnya

Ketiga pasangan Cabup dan Cawabup ini sudah sah, tinggal proses rangkaian tahapan selanjutnya, untuk bisa mengikuti proses Pemilihan Kepala Daerah yang akan di selengggarakan tahun 2020 ini.

Reporter : Wiwit
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"