Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 24 September 2020

Kunjungan Kepala Deputi Rehabilitasi dan Rekontruksi BNPBRI ke Jembatan Jeruklegi


Gunungkidul, SNN.com - kunjungan Kepala Deputi Rehabilitasi dan Rekontruksi BNPBRI bersama rombongan meninjau pembangunan jembatan Dusun Jeruklegi, Kalurahan Katongan, Kapanewon Nglipar, Kabupaten Gunungkidul, D.I.Yogyakarta, Kamis (24/09/2020).

Turut hadir dalam kunjungan kali ini Kepala Deputi Rehabilitasi dan Rekontruksi BPNPBRI , Kepala Pelaksana BPBD D.I.Yogyakarta, Kepala BPBD Kabupaten Gunungkidul, Anggota polsek Nglipar, Babinsa Kalurahan Katongan dan juga Lurah Katongan.

Kunjungan yang di lakukan oleh kepala Deputi Rehabilitasi dan Rekontruksi BNPBRI beserta  rombongan kali ini  dalam rangka monitoring pembangunan jembatan yang terletak di Padukuhan Jeruklegi. Dan kunjungan mendapat sambutan hangat dari Kepala pelaksana BPBD DIY, Biworo Yuswantono, dan Kepala BPBD Gunungkidul, Edi Basuki.

Ir. Triman sangat mengakspresiasi atas terlaksananya pembangunan proyek jemabatan Jeruklegi.

 "saya sangat memberikan apresiasi atas terlaksananya pembangunan proyek jembatan Jeruklegi" ungkapnya.

Dan harapan kami kedepannya dengan adanya pembangunan jembatan ini bisa menambah kemajuan pembangunan di wilayah  Jeruklegi khususnya dan kabupaten Gunungkidul pada umumnya", jelasnya.


Sementara itu Lurah Katongan Jumawan menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam atas usaha Pemerintah untuk membangun jembatan Jeruklegi, sehingga masyarakat Jeruklegi tidak kesulitan lagi untuk menyeberangi Kali oya apalagi saat banjir",  papar Lurah Katongan.

Kepala BPBD Gunungkidul Edi Basuki juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pembangunan jembatan Jeruklegi ini sangat-sangat di harapkan berguna bagi masyarakat Jeruklegi, Imbuh Kepala BPBD Gunungkidul.

Kepala Pelaksana BPBD D.I.Yogyakarta Biworo Yuswantono juga menambahkan, dengan dibangunnya  jembatan Jeruklegi ini semoga akan bermanfaat untuk kemajuan ekonomi masyarakat Jeruklegi, Pungkasnya.

Repoter : Mas Pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"