Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 14 September 2020

Reses Anggota DPRD Propinsi Jatim DR. Kuswanto Di Kabupaten Jombang

Jombang, SNN.com - Kegiatan Reses atau kegiatan diluar sidang, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Propinsi Jawa Timur, yang dilakukan DR. Kuswanto dari Fraksi Partai Demokrat.

"Kegiatan dilaksanakan diDapil Pemilihannya yaitu Dapil Jatim X ( Kabupaten Jombang, Kabupaten/ Kota Mojokerto), tepatnya di Pendepo Balai Desa Janti Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang, Senin (14/09/2020).

Turut hadir DR. Kuswanto SH.MH, Anggota FPD DPRD Propinsi Jatim, H, Syarif Hidayatulloh Anggota FPD DPRD Kabupaten Jombang, Kepala Desa Janti H, Mustain, Perangkat Desa, Kader Partai Demokrat dan Undangan.

Kades janti dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Reses yang dilaksanakan di Desa Janti, semoga menjadi alat atau jenbatan penyampaian Aspirasi Msyarakat melalui Wakil Rakyatnya, yaitu DR, Kuswanto untuk dibawa ketingkat Propinsi," ungkap Mustain


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombqng H. Syarif H, yang tak lain juga Anggota DPRD Kabupaten Jombang, juga menyampaikan Masyarakat Kabupaten Jombqng saat ini nengalami masa sulit lantaran Masa Pandemi Covid19 yang belum berakhir, saya berharap DR. Kuswanto sering sering berkunjung keKabupaten Jombang, agar bisa menyerap Aspirasi Masyarakat untuk membangun ketahanan Perekonomian," pungkasnya

DR.Kuswanto juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Jombang, agar mentaati peraturan Pemerintah yaitu dalam Protokol Covid19, sering mencuci tangan, jaga jarak dan yang terpenting untuk saat ini memakai Masker.

" Saya sebagai Wakil Rakyat akan selalu memperjuangkan Aspirasi Masyarakat itu sudah menjadi tugas pokok seorang Anggota Dewan, Kesejahteraan dan pertumbuhan perekonomian akan selalu saya perhatikan, baik itu kesejahteraan dalam usaha maupun dalam pertanian,"  ucap Kuswanto.

Reses II Tahun 2020 masa Jabatan Periode 2019-2024, DR. Kuswanto dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim Komisi D, dilaksanakqn ditengah masa pandemi Covid19, dimana semua peserta dan tamu undangan diwajibkan Protokol Covid19.

Reporter : Ftr
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"