Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 26 September 2020

Pelantikan Pengurus Perbakin Kabupaten Lamongan Masa Bakti 2020-2024 di Hadiri Bupati


Lamongan, SNN.com - Pengurus persatuan penembak indonesia (PERBAKIN ) Kabupaten Lamongan mengelar pelantikan pengurus masa bakti 2020 - 2024 di Aula Kodim 0812 Lamongan, Sabtu ( 26/09/2020)

Acara tersebut di hadiri Ketua umum  perbakin Provinsi  jawa timur, Bupati Lamongan, Kapolres Lamongan, Dandim 0812 Lamongan  beserta jajaran pengurus perbakin kabupaten lamongan. 

Bupati Lamongan  H.Fadeli ,SH,M.M
Dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada pengurus perbakin kabupaten Lamongan  yang sebelumnya , karena banyak prestasi yang ditorehkannya.
dengan terbentuknya pengurus baru masa bakti 2020 - 2024 diharapkan bisa bekerja dengan keras lagi untuk mendapatkan prestasi yang maksimal. Apalagi saat ini Kodim 0812 Lamongan sudah mempunyai lapangan tembak yang bisa dimanfaatkan untuk latihan supaya prestasi perbakin lamongan semakin meningkat. Karena di sejumlah daerah olah raga menembak merupakan olah raga berprestasi yang mampu mengangkat nama daerah. 


Dalam kesempatan yang sama Mayjen TNI Purn. DR . Estu Hari Subagyo ( Ketua Perbakin Prov Jawa Timur ) mengucapkan selamat kepada  seluruh pengurus perbakin kabupaten  lamongan dan terimakasi kepada Dandim 0812 lamongan atas difasilitasinya acara ini. 

Selain itu ketua perbakin Provinsi jawa timur menyampaikan Perbakin merupakan organisasi menembak yang menitik beratkan pada upaya menjadikan olahraga menembak dengan mengutamakan regenerasi organisasi, regenerasi atlit, serta pembinaan atlit yang konsisten dan bertangung jawab

Reporter :Tulus Indriawan, SH
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"