Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 17 September 2020

Sukseskan Pilkada Mojokerto Aman - Kondusif, Jajaran Polres Mojokerto Adakan Duren Trawas (Duduk bareng Mitra Kamtibnas)

Mojokerto, SNN.com - Dalam antisipasi bahaya Narkoba dan Covid-19, serta dalam rangka untuk mensukseskan Pilkada 2020 di Mojokerto yang aman,damai dan sejuk di wilayah Hukum polres Mojokerto.

Jajaran Kapolres Mojokerto adakan giat Duren Trawas ( Duduk Bareng Mitra Kamtibnas ) yang di gelar di Pendopo Kecamatan Pungging Rabu,(16/09/2020) pukul 19.30- 21.00 Wib dengan di hadiri sekitar 60 orang.

Informasi yang dihimpun wartawan SNN.com, acara tersebut di hadiri oleh Kabag Ops Polres Mojokerto Kompol Harna, S.H., PJU Polres Mojokerto, Forpimcam, Kades Se kecamatan Pungging. Turut hadir KH. Yahya selaku Ketua MUI, Ketua MWC NU, Yasto Utomo selaku Ketua PPK, Bagus Dwi Ramadhan Ketua Panwascam, Dr. Agus Kepala Puskesmas Kec. Pungging. Dan I Wayan Sujana Ketua kelompok umat Nasrani Kecamatan Pungging. Serta tak luput Suparman Ketua Komunitas sepeda onthel RCC.

Dalam acara tersebut, berbagai Susunan acara,
1. Pembukaan oleh Kasat Binmas Polres Mojokerto AKP Bambang Sujatmiko, S.H.

2. Doa oleh KH. Yahya selaku Ketua MUI Kec. Pungging.

Drs. Mujib M,M selaku Camat Pungging menyampaikan,acara ini sebagai bentuk sinergitas para aparat TNI / POLRI dan pejabat pemerintah.

"Saat ini masih dalam kondisi wabah Covid - 19. Kita tetap bekerja dgn menjaga kondisi tubuh sendiri, serta mengedepankan protokol kesehatan" cetusnya


Kabag Ops Polres Mojokerto Kompol Harna, S.H. menyampaikan, Mohon maaf Kapolres Mojokerto tidak dapat hadir karena ada perintah dari Kapolda Jatim.

"Giat ini sebelumnya rutin dilaksanakan namun vakum karena wabah Covid - 19. Dan sampai saat ini masih merajalela bahkan Sidoarjo kembali zona merah," Ungkap Harna

Mojokerto sampai saat ini masih bertahan di zona orange. Pemerintah daerah sudah melakukan berbagai upaya dengan di dukung aparat TNI / POLRI.

"Mari kita jaga protokol kesehatan dgn 3M + TB. Berdasarkan Perda nomor 2 tahun 2020 melakukan operasi dlm rangka penindakan yg melanggar protokol kesehatan," Tandas Kabag OPS

Selama pelaksanaan giat tersebut berjalan dengan aman kondusif, serta menciptakan Mojokerto Aman dan Nyaman.

Reporter : Wiwit
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"