Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 21 Februari 2020

Akses Jalan Kabupaten Yang Melintas di Desa Watugajah Tertutup Batu

Gedangsari, SNN.com - Akses jalan Kabupaten Gunung Kidul yang melintas di Desa Watugajah tertutup Batu besar, penyebab hujan yang menguyur wilayah Gedangsari sejak kemarin. Jumat 21/02/2020.

Batu yang besar menutup sebagaian akses jalan yang menuju arah Grenviil tepatnya di Watugajah Rt, 10/01, Gedangsari.  Penyebab longsornya batu besar di sebabkan karena hujan yang cukup lebat dengan durasi cukup lama.
 Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa namun listrik sempat padam di karenakan tiang listrik juga patah dan kabel terputus.

Hartono Perangkat Desa Watugajah saat dihubungi juga menjelaskan bahwa saat ini akses jalan tidak bisa dilewati oleh roda 2 maupun roda 4. Dan Hartono juga berpesan kepada warga masyarakatnya agar selalu waspada di lingkungan setempat apalagi jika turun hujan.

Di samping itu juga menambahkan jika turun hujan lebih berhati hati dan selalu waspada dengan keadaan tebing di kanan kiri jalan atau lebih baik berhenti dulu, tambah nya.

Dan juga sangat berharap karena minimnya penerangan jalan sangat mengharapkan pemerintah Provinsi bisa menambah lagi program PJU, tutup Hartono.

Reporter : Mas Pay
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"