Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 23 Februari 2020

Giat Jalan Sehat dan Konsultasi Hukum Gratis Dilaksanakan BPPH Pemuda Pancasila MPW Jateng

Semarang SNN.com - Jalan sehat yang diikuti 1.500 peserta lebih oleh Kader Pemuda Pancasila dan  masyarakat umum didukung Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Jateng dan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jateng dilaksanakan pagi ini minggu (23/02/2020) pukul 06.00 Wib.

Pelepasan  peserta Jalan  sehat dan pengibaran Bendera Start langsung dilakukan oleh Ketua MPW Jawa Tengah Bambang Eko Purnomo yang di dampingi ketua BPPH MPW Jateng  Dwi Nuryanto,  Selain itu, BPPH di sela-sela jalan sehat juga mengadakan konsultasi hukum gratis di depan gedung gerai Indosat.

Kepada awak media Dwi mengatakan Jalan sehat ini diikuti 1.500 orang pendaftar dari masyarakat umum. Melalui jalan sehat, kami ingin mengkampanyekan kepada masyarakat akan pentingnya olahraga," jelas Ketua BPPH Pemuda Pancasila Jateng Dwi Nuryanto saat memberikan keterangan kepada awak media Selesai acara hari ini dilokasi kegiatan Jalan pandanaran depan kantor indosat.


Jalan sehat kali ini menempuh jarak sekitar empat kilometer, dari gedung Indosat Pandanaran- Simpanglima- Jl Ahmad Yani- RRI- Jl Ahmad Yani- Simpanglima- gedung Indosat.

Dalam jalan sehat kali ini, dihadiri Kepala Disporapar Jateng Sinoeng Nugroho Rachmadi dan Ketua Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono yang juga Ketua MPO Pemuda Pancasila Jateng.

Lanjut Dwi, Masyarakat yang ingin konsultasi hukum, baik itu menyangkut perkara pidana, perdata dan persoalan lain kami persilakan langsung. Kami membuka konsultasi secara gratis dari BPPH Sudah menyiapkan 50 Pengacara pada kegiatan hari ini, dari yang terdata tercatat lebih dari 20 Kasus yg di konsultasikan oleh masyarakat kepada kami BPPH, kegiatan Konsultasi ini memang sudah menjadi Agenda rutin jadwal selanjutnya minggu depan BPPH MPW Jateng juga akan mengadakan Kegiatan Konsultasi gratis lokasinya di Mall Ciputra Semarang, Alhamdullilah acara hari ini sukses berjalan lancar, "ungkap Dwi.


Kegiatan acara juga telah di siapkan beberapa hadiah menarik hadiah utama Sepada motor, juga ada hadiah lainya seperti Sepeda Gunung, TV, mesin Cuci dan bayak hadiah menarik lainya, Acara di akhiri dengan panggung hiburan untuk memeriahkan Acara tersebut.

Reporter : ADI-Set
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"