Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 17 Februari 2020

Kunker Danlantamal IX Maluku di Aru

Kepulauan Aru, SNN.com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Maluku, Laksmana Pertama TNI Budi Purwanto didampingi Ketua Jalasenatri Korcab IX DJA III Ny. Budi Purwanto melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Aru, Senin (17/2/2020).

Pantauan Sorotnuswantoronew.com di Aru, rombongan Danlantamal IX Maluku Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto beserta Ibu Jalasenatri Korcab IX DJA III yang didampingi oleh Asrena Danlantamal IX, Kolonel Laut (S) Dodik Pujiargo, Ibu Asops, Ny. Elmondo Samuel Sianipar,  Pengurus Korcab IX DJA III, Ny. Edwar dan ADC, Serda Mar Ageng B.Atokillah tiba di Bandara Rar Gwamar Dobo dengan menggunakan pesawat Wings Air 72-600 PK-WHY tepat pukul 10.00 WIT.

Rombongan orang nomor satu di Lantamal IX Maluku disambut baik Komandan Lanal Aru Letkol Laut (P) Sahatro Silaban, M.Tr.Hanla beserta para staf Lanal Aru dan Ketua Jalasenastri cabang 4 Korcab IX Dja III Lanal Aru Ny. dr.  Nova Lestari Silaban beserta Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Aru, Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Aru, TNI-Polri dan jajaran.


Selain itu, Danlantamal diterima secara adat oleh Pentua adat setempat, menerima pengalungan bunga, dan disambut dengan tarian adat Aru.

Dalam kunjungan kerja di Aru, Danlantamal beserta rombongan melaksanakan peninjauan bangunan dan perumahan prajurit serta peninjauan pembangunan dermaga kayu di Mako Lanal Aru.


Selain melakukan peninjauan terhadap bangunan dan perumahan prajurit,  Danlantamal juga meresmikan jembatan kayu dan Sumur Air bersih Mako Lanal Aru di batumeja yang di Tandai dengan penandatanganan prasasti oleh Danlantamal serta Danlanal Aru.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"