Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 25 Februari 2020

Hari ini Panitia Pilkades Sambongrejo - Sumberrejo Dibubarkan

Bojonegoro, SNN.com - Ajang Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Bojonegoro telah usai. Para panitia Pilkades pun telah merampungkan kegiatan tersebut dengan menyampaikan kepada BPD..  Seperti kegiatan pada Selasa (25/02/2020) di Aula kantor Desa Sambingrejo, Kecamatan Sumberrejo siang tadi.  Panitia menyampaikan berkas-berkas kegiatan Pilkades kepada BPD Sambongrejo. .

M. Zaeni, Ketua BPD Sambongrejo menuturkan hari ini BPD menggelar kegiatan pembubaran panitia Pilkades dan penyerahan berkas - berkas untuk pengajuan pelantikan Kepala Desa terpilih, yakni H. Sulastam.

Pelaksanaan Pilkades berjalan dngan lancar, aman, tertib .dan sesuai tahapan - tahapan Pilkades yang dijadwalkan Pemkab Bojonegoro.

"Alkhamdulilah pelaksanaan Pilkades Sambingrejo berjalan dengan lancar, aman dan tertib," singkatnya

Sementara itu, menurut M. Anwar, Panitia Pilkades menyebutkan Pemilihan Kepala Desa Sambongrejo diikuti 3 calon dan masing - masing Enik Yulistyowati memperoleh 1 suara, H. Sulastam 1139 suara dan Slamet 1112 suara. Dan calon Kades Sambongrejo yang terpilih untuk periode 2020 - 2026 adalah H. Sulastam.

"Alhamdulillah pilkades di Desa Sambongrejo berjalan sesuai harapan kita bersama. Tertib, damai, aman dan lancar," jelaanya

Agenda selanjutanya menurut Anwar jelas tidak ada. Tapi panitia tetep on time siap menunggu sampei dilantik.

Reporter : Muhammad Nastain
Editor     : Wafa

1 komentar:

  1. Saya tidak tertarik Pilkades serentak karena curang dan main sulapan,sangat menyakitkan hati rakyat😭😭😭😭😭

    BalasHapus

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"