Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 16 Februari 2020

Partai Garuda D.I.Yogyakarta Menggelar Rakerda Dalam Rangka Menghadapi Even Pilkada

Bantul, SNN.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Garuda bersama dengan jajaran pengurus Tingkat Cabang menggelar Rakerda dalam rangka pengkondisian wilayah DPC yang akan ikut dalam kontestasi pilkada di bulan September tahun ini. Acara di gelar di kantor DPD Partai Garuda beralamatkan di Rejowinangun, No 8 Kotagede, Yogyakarta, Minggu (16/02/2020).

Partai Garuda yang notabennya partai yang tidak masuk dalam parlementari tresol namun memiliki semngat untuk membesarkan Partai selalu di kobarkan oleh jajaran pengurus  DPD Partai Garuda Di DIY.

Dalam sambutanya ketua DPD DIY  Partai Garuda Dwi Setiyani menekankan untuk penguatan kader kader di tiap Kecamatan dengan cara segara membentuk pengurusan Anak Cabang di semua wilayah Kabupaten atau Kota di DIY.

Dan mengenai program kerja Partai Garuda juga mengadopsi dari para kader arus bawah yang mempunyai usaha kecil atau usaha di bidang perikanan juga budidaya tanaman produktif. Dan yang menjadi prioritas penguatan kader perempuan atau emak emak.

Sugianto ketua DPC Bantul menyampaikan kalau nantinya untuk Kabupaten Bantul sendiri akan memprioritaskan pertanian dengan Budidaya Lidah Buaya.

Dwi setiyani juga menambahkan kalau nantinya untuk menentukan dukungan ke Balon Bupati dan Wakil Bupati DPD menyerahkan sepenuhnya wewenang tersebut ke masing masing DPC, "imbuhnya.

Reporter : Sugianto
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"