Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 28 Februari 2020

Kunjungan Bupati Di TPQ As Sholeh Sumberejo Rengel Kabupaten Tuban Disambut Kebahagiaan

Tuban, SNN.com - TPQ yang berdiri di tahun 2010 di Dusun Sugihan Desa Sumberejo Kecamatan Rengel Tuban, tak luput dari perhatian Bupati Tuban Fatkhul Huda, kunjungan yang di laksanakan pada hari Jumat siang sekitar pukul 13.15 WIB sampai dengan Pukul 14.00 WIB meninggalkan sebuah kebahagiaan bagi pengurus TPQ dan Kepala Desa Sumberjo Rengel Tuban. ( 28/02/2020 ).

Lebih lanjut," kunjungan yang di di dampingi Forkopimda dan Forkopimka Kecamatan Rengel, di maksudkan untuk memberikan bantuan hibah agar bisa melaksanakan pembangunan TPQ As Sholeh yang berkisar senilai 50 juta rupiah, sehingga TPQ yang memiliki 95 anak didik akan lebih layak dan nyaman dalam proses belajar mengajar.

Suhadi yang akrab di panggil kang Hadi selaku Kepala
Desa saat di konfirmasi apa pendapat terkait kunjungan dan bantuan hibah dari Bupati Fathul Huda ? Hadi menyampaikan, sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan hibah ini, karena hal tersebut bisa membantu meringankan beban wali santri dalam pembangunan Gedung TPQ ini," terangnya.

Hadi juga menambahkan, harapanya agar program ini terus berlanjut karena hal ini di anggap sangat bermanfaat untuk dunia pendidikan yang berbasis  Ahklakul Qarimah terutama membangun generasi yang bermental kan Agama," pungkasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"