Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 26 Februari 2020

Mahasiswa KKN MIT-9 VIN Walisongo Semarang Giat Pengajian Di Masjid Al'Fajar Bendan Duwur Semarang

Semarang SNN.com - Mahasiswa KKN MIT-9 2020 VIN Walisongo Semarang mengadakan Perpisahan Kegiatan KKN dengan  kegiatan pengajian peringatan Isro Mi'roj Nabi Muhammad SAW  Selasa (25/02/2020) pukul 20.30 wib - Selesai

Pengajian dihadiri oleh Lurah Bendan Duwur  Santoso Wahyu Mahardi,SH,  Babinsa Bendan Duwur Sertu Agus istiawan, Takmir masjid Al'fajar KH. Djumeri , jamaah masjid Al'fajar dan seluruh Mahasiswa KKN MIT-9 2020 VIN Walisongo

Acara diawali  sambutan dari perwakilan Mahasiswa, dilanjutkan sambutan Dosen pembimbing, juga sambutan Lurah bendan Duwur.

dilanjutkan Pembacaan Arwah Jama & khotmil Quran, Doa dipimpin oleh KH.Djumeri takmir masjid Al'fajar

Dalam sambutanya Perwakilan Mahasiswa Falih menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara ini, juga ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bendan Duwur selama ini dibantu dalam melaksanakan kegiatan KKN di wilayah ini, tak lupa mewakili seluruh mahasiswa KKN menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjalankan kegiatan KKN ada kesalahan baik ucapan ataupun perbuatan.


Kegiatan dilanjutkan dengan tausiah  yang di bawakan oleh Ustad M.Rikza Chamami,M.Si. yang menyampiakan peristiwa Isro Mi'roj sangatlah berharga bagi kita karena adanya perintah sholat 5 waktu. Marilah kita meneladani Nabi Muhammad SAW sehingga dapat hidup tenteram dunia akherat.

Pelaksanaan acara berlangsung tertib dan aman sampai berakhirnya acara ditutup dengan photo bersama seluruh mahasiswa KKN dengan  tokoh masyarakat dan sesepuh kelurah Bendan Duwur kota Semarang.

Reporter : Adi-set
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"