Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 17 Februari 2020

Di tinggal Ngatar Sekolah, Rumah Dilalap Jago Merah

Sleman, SNN.com - Nasib naas menimpa keluarga Eko warga Cebongan, Sleman sekira pukul 08.00 wib  lagi di tinggal antar sekolah rumah di lalap si jago merah, Senin (17/02/2020).

Dari hasil informasi yang diterima dilapangan kebakaran yang terjadi di rumah Eko yang persis di depan pasar Cebongan di duga karena adanya konsleting arus listrik. Karena posisi saat terjadi kebakaran rumah dalam keadaan kosong karena sedang mengantar sekolah.

Dugaan sementara karena terjadi konsleting arus listrik dan menyambar tabung kompor  gas sehingga yang menyebabkan api cepat membesar dan menghanguskan  bangunan atap bangunan rumah Eko.

Dan hasil pantauan di lokasi kejadian dapat di informasikan bahwa api langsung bisa dipadamkan secara cepat. Karena warga setempat juga Aparat Kepolisian Polsek Mlati trlihat sigap dan juga di bantu   4 unit pemadam kebakaran langsung dikerahkan untuk memadamkan api agar tidak menjalar ke rumah atau bangunan lainya, mengingat lokasi kebakaran berdekatan dengan pasar juga ruko ruko.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun Eko diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta.

Reporter : Santoso
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"