Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 25 Februari 2020

Kelurahan Bendan Duwur Melaksanakan Bhakti Lingkungan

Semarang SNN.com - Kelurahan Bendan Duwur  bekerjasama dengan warga dan mahasiswa KKN UIN Walisongo melaksanakan kegiatan Bhakti lingkungan , dalam Pelaksanaan kegiatan  ini dihadiri oleh Camat Gajah Mungkur, Lurah Bendan Duwur, Kepala bidang DLH Kota Semarang, Babinsa, Karang Taruna, Ketua RW , Ketua RT dan masyarakat Bendan Duwur.

Tempat lokasi bhakti lingkungan ini dikondisikan di Gunung Talang yang mana program kedepan lokasi tersebut juga akan di gunakan sebagai salah satu tempat wisata yang harapanyanya akan menjadi Icon untuk wilayah Bendan Duwur. Selasa Pagi (25/02/2020).


Kepada Awak media Lurah Bendan Duwur Santoso Wahyu Mahardi,SH. mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan kesadaran masyarakat dalam kebersihan lingkungan, Keperdulian kelurahan dan masyarakat Bendan Duwur menjadi cerminan kehidupan masyarakat yang kompak dalam menjaga kebersihan lingkungannya.

“Disamping itu, program bhakti Lingkungan Bendan Duwur ini akan menjadi agenda rutin  yang pelaksanaanya akan di buat terjadwal sehinga salah satu tujuannya dapat mempererat tali silaturahmi seluruh warga Kelurahan Bendan Duwur dan menciptakan kebersamaan melalui kegiatan  kebersihan lingkungan, "ujarnya.


Sementara ditempat yang sama Babinsa kelurahan Bendan Duwur Sertu Agus Istiawan menuturkan, pihaknya selaku pendamping keamanaan di Kelurahan Bendan Duwur sangat Berterima kasih kepada seluruh yang hadir pada acara ini begitu sangat perduli  dalam menjaga kebersihan lingkungan.

"kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan ini  di harapkan dapat barjalan seterusnya agar menciptakan kenyamanan keamanan dan ketertiban di Kelurahan Bendan Duwur, "pungkasnya

Reporter : Adi-Set
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"