Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 17 Februari 2020

Kepala Desa Cantik Angel Ermita Sari Hadiri Sesi Foto di Gondang Snow Island (GSI) Lamongan

Kepala Desa Kedung Kumpul Angel Ermita Sari
Lamongan, SNN.com - Wow, Desa Gondang lor Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan mempunyai tempat wisata yang sangat menarik untuk berfoto selfi para remaja maupun ibu ibu yang di beri nama Gondang Snow Island (GSI).

Kepala Desa Gondang Lor Dian Permana yang di dampingi Kepala Desa cantik asal Desa Kedung Kumpul Kecamatan Sukorame Angel Ermita Sari mengadakan sesi foto bersama, di area Gondang Snow Island (GSI), Senin (17/2/2020).

Dalam sambutanya Kepala Desa Gondang Lor menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran bu kades Kedung Kumpul beserta seluruh perangkat dan perwakilan Kepala Desa se Kecamatan Sugio serta Ibu ibu PKK yang turut hadiri dalam acara selfi bersama.


"dengan hadirnya Gondang Snow Island (GSI) diharapkan akan bisa menambah Pendapatan Asli Desa (PAD) Desa Gondang Lor dan bisa memperdayakan masyarakat sekitar serta karang taruna Desa Gondang Lor, "Ujarnya.

"dengan tiket terjangkau 15 rb, pengunjung sudah bisa mendapatkan fasilitas baju buat selfi dan snack. pengunjung yang datang di jamin puas dengan panorama yang ada di Gondang Snow Island (GSI), "pungkasnya.


Di akhir acara Kepala Desa Kedung Kumpul Angel Ermita Sari memberi saran khususnya untuk Ibu ibu PKK untuk selalu menjaga kecantikan biar para suami tidak keluyuran dan betah dirumah.

Ibu ibu PKK yang hadirpun tersenyum mendengarkan nasihat bu kades yang lagi viral ini.

Acara di akhiri dengan penyerahan cindera mata tas dan minuman bir pletok produksi dari Ibu ibu PKK Dusun biting Desa Gondang Lor.

Reporter : Isnandar/Galeh
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"