Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 16 Februari 2020

Istiawan Nurjayanto Pimpin DPD (LIN) Lembaga Investigasi Negara Jawa Tengah

Istiawan Nurjayanto Ketua DPD LIN Jawa Tengah
Semarang, SNN.com - Bertempat di hotel Amaris jalan Pemuda Semarang, DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kota Semarang yang mendapat mandat oleh Ketua Dewan Pembina DPP Lembaga Investigasi Negara LIN, untuk menjadi tuan rumah kegiatan "Koordinasi dan Konsolidasi serta Penunjukan Ketua DPD Lembaga Investigasi Negara (LIN) Jawa Tengah", Minggu (16/2/2020).

Acara dihadiri langsung Dewan Pembina Pusat Robi Irawan Wiratmoko (Gus Robi) dan didampingi oleh beberapa personil unsur DPP LIN serta dihadiri oleh Pengurus DPD LIN Jawa Tengan dan anggota DPC LIN se Jawa Tengah.

Ketua Panitia penyelenggara Suzy Liessetyowati sekretaris DPC LIN kota Semarang dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan anggota LIN dari tingkat DPD maupun DPC yang hadir pada kesempatan ini.

"ucapan terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina DPP LIN, yang telah memberikan kepercayaan pada DPC LIN Kota Semarang guna menjadi tuan rumah kegiatan. Untuk itu seluruh unsur panitia memohon maaf bila segala kesiapan dan penyediaan sarana terbatas, "ujarnya.


Dihadapan pengurus DPD LIN Jawa Tengah dan unsur DPC, ketua dewan pembina Gus Robi menyampaikan pembinaan tentang kelembagaan dan dilanjutkan dengan acara pemilihan ketua DPD Lembaga Investigasi Negara (LIN) Jawa Tengah.

Gus Robi pada kesempatan tersebut, memberikan peluang pada para anggota/kader kader LIN yang siap tampil untuk menjadi ketua DPD LIN Jawa Tengah.

3 orang maju untuk menjadi kandidat ketua. Istiawan Nurjayanto, Syailendra dan Suzy Liessetyowati. dan Berdasarkan hasil perolehan suara secara langsung, Istiawan memperoleh suara terbanyak dibanding kandidat lainnya, dan di kukuhkan sebagai ketua DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Tengah.

Gus Robi berpesan kepada ketua terpilih Istiawan untuk segera melengkapi komposisi pengurus DPD LIN 14 Jawa Tengah dan diberi waktu selambat lambatnya dua pekan kedepan.


Saat di wawancarai reporter SNN.com, Istiawan (ketua terpilih) mengatakan, Kepercayaan dari anggota memilih saya sebagai ketua akan saya laksanakan sebaik baiknya. dan saya akan merangkul semua pihak yang punya potensi untuk membesarkan DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Tengah.

"Untuk itu mohon do'a dan dukungan dari seluruh kader atau anggota serta saling bahu membahu dalam mengemban tugas untuk sama sama kita kibarkan Pataka kebesaran Lembaga Investigasi Negara khususnya di Jawa Tengah serta umumnya Se Nusantara Indonesia, "pungkasnya.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama serta menikmati hiburan yang telah disediakan panitia.


Reporter : CSM.Riyanto Alex
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"