Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 29 Februari 2020

Dengan Tekad Keberanian dan Dukungan Masyarakat. Akhirnya H. Mu"in, Terpilih Sebagai Kades Bayemgede - Kepohbaru

Bojonegoro, SNN.com - Bermula dari sebuah tekad dan niat serta dukungan masyarakat Desa Bayemgede untuk sebuah perubahan yang lebih baik. Akhirnya H. Muin, yang sebelumnya pengajar SDN setempat terpilih sebagai Kepala Desa Bayemgede, Kecamatan Kepohbaru, - Bojonevoro periode 2020 - 2026.

"Dengan niat dan tekad keberanian serta dukungan masyarakat saya merasa terpanggil untuk mengabdikan diri menjadi pelayan masyarakat melalui jabatan kepala desa," paparnya

Menurut Mu'in, niat dan tekad itu pun lahir setelah melihat dan merasakan Desa Bayemgede yang jauh dari harapan. Desa Bayemgede dengan berbagai potensi dan pendapatan desa yang ada semestinya mampu menjadikam modal. "Dengan modal utama untuk melakukan perubahan yang lebih baik," singkatnya.

Dengan alasan itulah dia bertekad mengabdikan dirinya demi kemajuan Desa Bayemgede. "Mudah-mudahan dengan sedikit ilmu dan pengalaman serta dukungan penuh masyarakat desa bayemgede dapat menghantarkan saya melalui kepercayaan yang akan diberikan untuk menjabat sebagai Kades.

Muin menambahkan sesuai dengan visi yang di usung, yakni, menciptakan tata kelola pemerintahan desa yang jujur, amanah, adil dan bertanggungjawab dengan tujuan mewujudkan masyarakat desa yang terlindungi, mandiri dan sejahtera.

Sekedar diketahui di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  yang digelar serentak se -Kabupaten Bojonegoro pada 19 Februari 2020,  H  Muin dengan nomer urut 1  memperoleh. 658 suara, Dwi Andriono calon nomer urut 2 mendapat 463 suara, Juliadi, calon nomer urut 3 memperoleh 318 suara dan Tarmudji  (Incumben) memperoleh 199 suara.

Reporter. : Muhammad Nastain
Editor       : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"