Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 18 Februari 2020

Drainase Buruk Sebabkan Banjir Mengalir Menggenangi Jalan Raya

Ungaran, SNN.com -Hujan deras disertai angin kencang kembali mengguyur sejumlah wilayah di Ungaran Timur dan sekitarnya pada Minggu, 16 /02/ 2020. Kawasan Jalan ateleri Ujung Desa mbeji kecamatan ungaran timur menuju lampu merah sebelah karoseri laksana pun langsung banjir menggenangi jalan tersebut yang ditengarai karena buruknya saluran air.

Dari pantauan "Media sorot nuswantoro News.com terlihat bahwa sejumlah titik di ruas jalan Ateleri yang   digenangi air sangat Berbahaya Bagi pengguna Jalan tersebut. Padahal, hujan deras yang mengguyur kawasan Ungaran Timur itu berlangsung pada Sore Hari memang sangat deras ditambah anginnya sangat kencang. Meski hanya sebentar, tapi jalanan di ateleri tersebut langsung berubah jadi jalur Air mengalir.

"untuk pengguna jalan tersebut harus berhati hati di kala hujan turun, " kata mas Adytia warga setempat.

Selain itu Jalan ateleri juga  akan berubah menjadi sungai. Pas hujan turun, Jalan bagaikan sungai yang mengalir seketika, jalan ateleri tersebut pun berubah menjadi aliran sungai dan bahkan paling parah bercampur lumpur. 

Mohon Dinas terkait Bisa mencari solusi untuk memperbaiki jalur air yang tidak berfungsi, "ucap ali imron kepada awak Media Sorot Nuswantoro news.com

Wartawan : Bendoz
Editor       : AWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"