Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 18 Februari 2020

Babinsa Kelurahan Bendan Duwur kota Semarang Ikut Aktif Sosialisasi Dan koordinasi Kasus DBD Dan DD

Semarang SNN.com - Sertu Agus Istiawan Babinsa Kelurahan Bendan Duwur, Kecamatan Gajah Mungkur, Kota Semarang dalam peran aktifnya sebagai Babinsa ikut serta melaksanakan Komsos dan Sosialisasi serta rapat Koordinasi pembahasan kasus DBD dan DD di wilayah binaanya.

Selain bertujuan sebagai wujud Kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam pelaksanaan tugasnya khususnya kewilayahan.

kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di Desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Pembinaan Teritorial (Binter) bisa tercapai sesuai harapan. Sebagai ujung tombak TNI AD, Babinsa akan selalu membantu mengatasi kesulitan rakyat dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat yang ada diwilayah binaan.

Dalam kegiatan Pembahasan kasus DBD dan DD dilaksanakan di salah satu Rumah warga RT.02/RW. 02 tepatnya di jalan Gunung Talang Kelurahan Bendan Duwur senin (18/02/2020) jam 18.30 wib.


Dalam acara tersebut hadir pejabat wilayah seperti Camat Gajah Mungkur, Lurah Bendan Duwur, Kepala Puskesmas Pengandan, Tim Dinas kesehatan kota (DKK), Babinsa, Babinkamtimas, serta ketua RT setempat.

Dalam kegiatan tersebut diharapkan masyarakat bisa  menjaga kebersihan dan kesehatan khususnya dalam mengantisipasi kejadian Demam berdarah khusus pada musim penghujan seperti ini

Reporter : Adi-Set
Editor     : AWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"