Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 25 Februari 2020

Ketua FKUB Tuban dan Tokoh Muhamadiyah Di Kunjungi Kapolres Tuban

Tuban, SNN.com - Dalam rangka ciptakan sinergitas dan hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.Si di dampingi Kasat Intel, Kasat Reskrim dan Kasi Propam melaksanakan Silaturahmi ke tokoh Agama dan Aparat  Pemerintahan. Selasa ( 25/02/2020 ).

Mengawali roadshownya hari ini Kapolres Tuban berkunjung ke kediaman Ketua Pimpinan Daerah ( PD ) Muhammadiyah Tuban KH. Nurul Yakin, S.H di Jl. Veteran No. 37 Tuban. Dan selanjutnya berkunjung ke Pemkab Tuban untuk Silaturahmi dengan Wakil Bupati Tuban Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si.

Kemudian berlanjut, pria kelahiran Ngawi ini Silaturahmi ke Ketua FKUB Tuban KH. Masduki Nurussyamsi di Kelurahan Kutorejo Tuban.

Tidak hanya sebagai kegiatan dalam rangka Silaturahmi dan perkenalan sebagai pimpinan baru Kapolres Tuban namun kegiatan ini juga sarana untuk memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dengan Aparat Pemerintahan dan juga tokoh Agama.

“ Kita akan datangi ke tokoh Agama, tokoh masyarakat,  Pemerintahan dan penegak hukum lainnya seperti yang sudah kita lakukan kemarin untuk jalin Silaturrahmi,” ujar Ruruh.

Ia meminta kepada seluruh masyarakat Tuban untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di Tuban. Apalagi sekarang merupakan momen Pilkada serentak.

“ Saya harap seluruh masyarakat Tuban turut serta menjaga situasi Tuban tetap kondusif. Apalagi momen Pilkada yang mana di mungkinkan akan timbul gejolak maupun isu negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan untuk dapat memilah dan menangkis isu negatif,” terang Kapolres.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"