Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 20 Februari 2020

Ismail Thomas dan Isteri Lucia Mayo : Melangsungkan Pernikahan Putra Bungsunya "Frederick Edwin SE

Kutai Barat SNN.com - Ismail Thomas SH M.Si anggota DPR-RI Komisi Vll ini telah melangsungkan pernikahan putera bungsunya "Frederick Edwin SE dengan Maria Christiana Mozes SE tengah menjalani acara pemberkatan di Gereja Katolik Center ST Thomas Aquinas sekira pukul 09.00 wita di Barong Tongkok, pada hari Rabu (19/2/2020).

Usai acara pemberkatan di gereja, kemudian kedua mempelai ini menuju rumah kediaman "Ismail Thomas/Lucia Mayo dan mengadakan acara Resepsi pernikahan putranya tepat di Jalan Aji Tullur Jejangkat II Belakang Lamin Taman Budaya Sendawar (TBS) sejak pukul 12.00 hingga pukul 16.00 Wita.

Acara pernikahan putra bungsu Ismail Thomas dan Lucia Mayo "Frederick Edwin dengan Maria Christiana, berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh para tamu undangan mencapai ribuan orang tersebut. Acara resepsi semakin meriah karena dihibur oleh artis baik lokal maupun artis ibu kota yakni Regina Ivanova yang merupakan penyanyi terbaik di acara Indonesian IDOL.

"Ismail Thomas, pria berkelahiran di Linggang Bigung 31 Januari 1955 ini adalah sosok pekerja tangguh dia juga sang politisi handal ini sebelumnya pernah menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kubar sejak tahun 2002 hingga 2019, dan juga mantan bupati Kutai Barat selama 2(dua) periode sejak 2006-2011 dan 2011-2015 dan kini kembali menjabat sebagai anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan dapil Kaltim.


Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Ismail Thomas beserta isteri Lucia Mayo mengatakan, kami atas nama peribadi dan seluruh keluarga besar menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas waktu dan kesempatan bapak/ibu saudara saudari sekalian yang telah sudi hadir di acara ini, juga kepada para tamu undangan tak lupa juga kami ucapkan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan acara pernikahan putra-puteri kami terdapat hal-hal yang kurang berkenan serta ada yang terlupakan kami memohon ampun dan maaf.

Ia juga menambahkan, secara umum masyarakat Kutai Barat sudah mengenal kami jadi dipersilahkan saja jika lain waktu dan kesempatan bisa berkunjung untuk menjalin tali silaturahmi agar tak pernah putus, "Ucap Thomas/Lucia Mayo.

Dan juga kami selaku kedua orang tua dari "Frederick Edwin dan Maria Christiana mengucapkan selamat, agar selalu menjaga rumah tangga yang harmonis serta saling pengertian dan semoga selama dalam mengarungi mahligai kehidupan dalam rumah tangga selalu rukun dan damai. "Ucapnya.

Para tamu undangan yang hadir, selain berbagai kalangan masyarakat juga di hadiri para pejabat teras baik dari pemerintah daerah, anggota DPRD Kubar dan anggota DPR Provinsi Kaltim serta unsur muspida tingkat ll Kutai Barat, dengan ini kami haturkan terimakasih semoga dengan melalui acara pernikahan putera-puteri kami ini kita tingkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan. "Imbuh Thomas/Lucia Mayo.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"