Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 29 Februari 2020

Gus Amin Optimis, Rekom PKB Akan Di Berikan Padanya

Mojokerto, SNN.com - Pengembalian serta pembenahan berkas untuk maju di Pilbup mojokerto telah di laksanakan Sabtu (29/02/2020) sekitar pukul 10.30 Wib oleh Gus Amin di kantor DPC PKB kabupaten Mojokerto yang bertempat di jalan Raya Jabon - Mojoanyar, Mojokerto.

Yang mana dalam pengembalian serta untuk melengkapi Formulir tersebut telah di dampingi sekitar 6 orang dari timsesnya dengan mengendarai dua mobil. Dan telah diterima langsung oleh M.kusnun dan Aris sebagai panitia penjaringan di tubuh PKB.

Dari wawancara yang di lakukan wartawan SNN.com Gus Amin mengatakan, ada 7 visi dan Misi yang telah jadi target Gus Amin, di antaranya " Rakyat miskin di mojokerto harus habis, jadi selama 5 tahun itu kita target 80% harus tercapai hanya tersisa 20% dan selanjutnya memperbaiki semua seluruh Perda yang yang tidak mendorong adanya aktifitas interpriner itu kita drop " ungkap Gus Amin.

" Dan Tak kalah penting juga Ekonomi Lokal, kita menyiapkan seribu Pasar, Yang mana tumbuhnya ekonomi Mojopahit dulu adalah terbentuknya pasar, Serta Bentuk kerja sama saling menguntungkan. Itulah sebagian Visi dan Misi saya untuk maju dalam PILBUP ini, dan bisa di kategorikan Sejahtera  Bersama," tambah Gus Amin.


Gus Amin optimis bahwa Restu dan Rekom PKB akan di berikan padaNya, serta dukungan dari para Kyai, Alim Ulama serta warga NU akan menyertai keberangkatan pencalonannya lewat PKB.

" Dan saya sendiri Pengurus dari PKB serta NU, pasti PKB sendiri akan memilih dan rekomnya akan di berikan sama orang yang mencalonkan dari PKB," imbuh Gus Amin.
J
Setelah proses penyerahan selasai, Gus Amin beserta rombongan meninggalkan kantor DPC PKB dengan optimis pasti Rekom PKB akan di berikan padaNya.

Reporter : Wiwit
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"