Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 29 Februari 2020

Putra Mantan Bupati Mahmoed Zain, Daniel Aqso Siap Ikut Kontestan PILBUP Mojokerto

Mojokerto, SNN.com - Penyerahan formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup telah di lakukan secara resmi Jum'at (28/02/2020) sekitar pukul 13.30 Wib.Dalam penyerahan itu telah di terima oleh panitia penjaringan PKB Moh.Thoyib S.H , Fatkhur dan Aris serta di dampingi beberapa timsesnya dengan mengendarai dua unit mobil datang di halaman kantor DPC PKB untuk mengawal proses penyerahan berkas pencalonannya.

Saat tim SNN.com mewawancarai Daniel mengatakan, " Dia datang ke kantor DPC itu untuk menyerahkan Formulir Pendaftaran Cabup dan untuk penyerahan ini saya datang dengan beberpa tim saya kurang lebih 8 orang, "ungkap Daniel.

" Saya sendiri juga dari MUI dan juga dari NU, semoga harapan saya PKB memberi Restu serta Rekomnya kepada saya, dan PKB sendiri adalah basis para Alim Ulama' tentunya Restu dari Beliau - Beliaulah yang nantinya PKB memberikan rekomnya pada Saya," tambah Daniel.


Tak hanya itu, Visi dan Misi dari keberangkatan Daniel untuk maju di kompetisi Pilbup yang akan datang adalah, untuk memajukan ekonomi kerakyatan serta menjadikan Mojokerto bersih dari korupsi

Daniel sendiri adalah sosok seorang figur yang membawa untuk kemajuan Mojokerto, Serta membawa perubahan untuk Mojokerto.

Daniel juga menambahkan " Soal siapa yang mendampinginya nanti di PILBUP pastinya sudah ada persiapan nama itu, tapi nanti kalo sudah waktunya pasti saya akan buka nama itu siapa. Dan tentunya sudah ada persiapan beberapa tim untuk Kontestan di PILBUP ini".

Setelah Proses Penyerahan Formulir selesai, Daniel beserta timsesnya meninggalkan kantor DPC PKB dengan harapan semoga Restu dan Rekom dari PKB di berikan Padanya.

Reporter : Wiwit
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"