Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 25 Februari 2020

Tim Media sorotnuswantoronew.com (SNN.com) Mojokerto, Peduli Antar Sesama

Mojokerto,SNN.com - Bantuan langsung secara simbolis telah di berikan hari minggu (24/0/2020) dan di terima langsung di kediaman Ibu Misning yang ber alamatkan di Dusun Landep Desa Banjar Tanggul, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto sekitar pukul 20.00 Wib.

Bantuan itu murni secara pribadi dan tanpa ada unsur keterlibatan pihak lain, dan hanya sebagai tanda betapa pedulinya tim Media Sorot Nuswantoro.New ( SNN ) Mojokerto akan kehidupan orang yang membutuhkan yang berada di Wilayah Mojokerto.

Pemberian itu sendiri hanya sebatas untuk pembelajaran tentang makna  kehidupan, dan betapa pentingnya hidup di dunia ini saling tolong menolong serta saling peduli antar sesama manusia.

Bantuan itu di serahkan langsung sama tim SNN.com Mojokerto, dan di dampingi Guntoro bersama Cak Bowo sebagi anggota LSM. Guntoro sendiri adalah seorang Pekerja Negeri Sipil Pengairan yang berdinas di Pandan Arum - Pacet - Mojokerto, dengan semangatnya beliau untuk bergerak sosial untuk orang yang membutuhkan, dan hanya semata mengharapkan Ridho Yang Maha Kuasa.

" Kami terketuk hati nurani saya untuk mbah misning ini, kondisinya sangat memprihatinkan dengan ekonomi yang pas - pasan, rumahnya pun berada di lorong hanya terbuat dari bambu seadanya, di tambah lagi ada seorang anaknya yang perempuan yang sakit parah hampir kurang lebih 4 tahunan yang beliau rawat dengan sabarnya, ekonomi yang seadanya beliau masih bisa memberi kasih sayang sebagaimana mestinya ibu kepada anaknya, intinya terharu banget. Semoga ada perhatian khusus dari pemerintah untuk memperhatikan ekonomi yang kurang mampu, biar ada pemerataan ekonomi kerakyatan di mojokerto ini, "ungkap anggota tim sebagai anggota peduli sosial.

Di sela penyerahan bantuan itu Misning mengucapkan Kulo matur nuwun sangat pak, mas dan tim media Sorot Nuswantoro News, nopo yang bapak berikan sama kulo, berupa kompor, tabung elpiji lengkap,kale sembako.

"memang anak anak kulo perempuan ini lagi sakit gak bisa bangun kurang lebih sakite niki hampir 4 tahunan, nggeh kulo yang ngeramut ( merawatnya ) sampe sakniki, "ungkap Misning dengan nada sedih.

" Nedi Do'a ne mawon, anak kulo ndang di kasih waras, mugo-mugo bantuan niki manfaat lan barokah di bales karo seng kuoso, lan mugo-mugo media Sorot Nuswantoro dadi media seng Joyo, dadi media seng belo rakyat, serta selamet tim lan Kru ne kabeh..Aamiin, "tambah misning.

Dari secuil bantuan tersebut, banyak mengandung segudang hikmah tentang kehidupan ini yang kita petik, betapa pentingnya nilai-nilai kemanusiaan yang kita jalani untuk saling mengasihi, dan mengedepankan kepetingan umum dalam hidup bermasyarakat.

Reporter : Wiwit
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"