Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 15 Februari 2020

Mushola Baitul Mutholibin SMK TJP Tuban Di Resmikan Bupati Tuban

Tuban, SNN.com - Bupati Tuban, H. Fathul Huda di dampingi Kepala SMK Taruna Jaya Prawira ( TJP ) Tuban, Bambang Kusdiyanto, S.T,M.MPd., meresmikan Musholla Baitul Mutholibin SMK TJP Tuban, Sabtu ( 15/02/2020 ). Peresmian Musholla ini di awali dengan santunan anak yatim.

Dalam sambutannya Bupati Tuban menyampaikan sangat bangga dan bersyukur dengan SMK TJP Tuban karena mengadakan acara yang sangat mulia ini." Mudah mudahan Musholla yang di bangun ini bisa menjadi sentral untuk membangun karakter dan sentral menciptakan kader sukses." papar Bupati.

Mengutip salah satu sabda Nabi Muhammad SAW, Bupati mengingatkan bahwa sesungguhnya amal seorang hamba yang pertama kali di hisab di hari Kiamat adalah shalatnya." jika shalatnya bagus, maka ia menang dan sukses. Dan jika Shalatnya rusak, maka ia menyesal dan rugi " tambah Bupati Huda. Sehingga dengan keberadaan Musholla baru ini di harapkan semua siswa dan guru dapat Sholat berjamaah saat di Sekolah.

Selain itu, Bupati juga mengajak kepada para orang tua dan guru yang hadir untuk mengajarkan tawadu' kepada anak anaknya, dengan harapan agar tercipta generasi masa depan Tuban yang sukses dan berkualitas.


Orang nomor satu di Kabupaten Tuban ini juga berpesan kepada seluruh siswa agar belajar dengan sungguh - sungguh dan memiliki skill yang bagus sehingga bisa bekerja dan mewarnai proyek - proyek besar di Tuban diantaranya TPPI, Pertamina Rosneft dan yang lainnya.

Sementara itu, Kepala SMK TJP Tuban, Bambang Kusdiyanto, S.T, M.MPd., menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Tuban dan berkenan meresmikan Musholla di SMK TJP," Dengan di resmikannya Musholla ini, InshaAllah dapat mengoptimalkan ibadah bagi guru dan siswa selama di Sekolah." pintanya.

Peresmian Musholla di tandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti, Bupati juga berkesempatan melihat secara langsung kondisi Musholla ini di dampingi anggota Yayasan, Kepala Sekolah, Komite dan Guru SMK TJP.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"