Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 26 Februari 2020

Totok Sudarto Putra Daerah Dlingo Akan Maju Mendampingi Calon Incambent di Ajang Pilkada Bantul

Bantul, SNN.com - Totok Sudarto putra Dlingo yang dikenal dengan sosok seorang birokrat bukan seorang politisi akan maju diajang Pilkada Cabup dan Cawabup Bantul. Totok akan mendampingi calon incambent Suharsono.

Suharyanto team Sukses sekaligus sebagai Korcam Dlingo menjelaskan kepada wartawan SNN.com, Rabu (26/02/2020 ) Saat memasang baleho Harsono-Totok. Beliau mengatakan tujuan  memasang baleho baleho dengan tujuan sebagai pengenalan "  *Ben wong tuwo tuwo sing durung ngerti karo pak Totok iso ngerti ben sesuk ojo kleru nek nyoblos* / Biar orang tua tua mengetahui dengan pak Totok supaya besuk besuk tidak kliru saat mencoblos" ungkapnya.

Dan untuk pasangan Harsono- Totok diusung oleh partai koalisi GERINDRA, GOLKAR, NASDEM sementara untuk pasangan  Abdul Halim Muslih- Joko Purnomo di usung oleh partai koalisi PDIP dan PKB.

Suharyanto juga menambahkan bahwa dengan di dukung oleh masyarakat sekitar/Magersari bersemangat memasang baliho baliho tersebut " suatu kebanggaan jika nanti putra asli Dlingo bisa menjabat sebagai Wakil Bupati di kabupaten Bantul ini" pungkas Haryanto.

Reporter : Sugiyanto
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"