Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 23 Februari 2020

PT. Sejahtera Sunindo Trada Semarang Menggelar Louncing Mobil Extraordinary SUV Seri XL 7

Semarang, SNN.com - Bertempat di obyek wisata Dusun Semilir Jalan Soekarno Hatta no.49 Ngemple, Bawen, Semarang, dilaksanakan giat konvoi sesama pengguna Suzuki, pameran model terbaru Suzuki pertama kali di Semarang yang dihadiri oleh konsumen pemakai kendaraan Suzuki berbagai model dari dealer Suzuki Semarang dan karisidenan Pati, Minggu (23/2/2020)

Komunitas ERTIGA turut hadir meramaikan kegiatan dan acara juga dimeriahkan dengan hiburan dan beberapa acara lainnya termasuk doorprize, grandprize. nya.

Reporter SNN.com memperoleh informasi dari salah satu security, bahwa acara ini dihadiri oleh masyarakat dari berbagai lapisan sekitar 3.000 orang. Dusun semilir hari ini dipenuhi mayoritas kendaraan Suzuki sebanyak 1.000 unit kendaraan roda empat


Disela sela kerumunan, SNN.com mewawancarai  salah satu pengunjung yang juga pemakai kendaraan produk Suzuki yakni bapak Aris dari kota Semarang yang sangat antusias menghadiri undangan bersama keluarga.

"saya merasa bangga terhadap PT. Sejahtera Sunindo Trada Semarang telah mengadakan event yang cukup bergengsi ini, "ujarnya.


Harapnya, Suzuki dalam mengeluarkan produk-produk barunya tidak ketinggalan dengan jenis kendaraan yang lain.

Reporter : CSM Riyanto Alex
Editor     : AWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"