Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 16 Juli 2020

Baksos Kejari Aru Jelang HBA dan HUT IAD

Kepulauan Aru, SNN.com - Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru melaksanakan Bhakti Sosial jelang peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (HUT IAD) ke-20 tahun 2020.

Pantauan Sorornuswantoro new.com, dalam kegiatan itu, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Aru dibawah pimpinan Andi Panca Sakti, SH.MH mengunjungi Panti Asuhan Santa Maria Dobo untuk membagikan puluhan paket sembako.

Tak hanya itu, dalam upaya mempererat tali silaturahmi, Kejari Kepulauan Aru melaksanakan anjangsana atau mengunjungi para purnaja sekaligus memberikan bingkisan sembako. 
.

Usai penyerahan paket sembako, acara dilanjutkan dengan video conference dengan Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) untuk mengikuti rangkaian kegiatan bakti sosial secara serentak, Rabu (15/7).

Kajari Kepulauan Aru,  Andi Panca Sakti dalam kegiatan itu mengatakan, Baksos yang digelar dalam rangka menyongsong Hari Bhakti Adhyaksa bukan saja baru digelar di tahun 2020 ini tetapi kegiatan ini sudah menjadi rutinitas tahunan.


"Seluruh rangkaian kegiatan tersebut merupakan kepedulian kejaksaan terhadap masyarakat kurang mampu lebih khusus masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19," jelasnya.

Reporter : Nus Yerusa
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"