Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 28 Juli 2020

Bupati Tuban : Kader PMII Harus Punya Jiwa Interpreneur

Tuban, SNN.com - Bupati Tuban H. Fathul Huda mengharapkan seluruh pengurus dan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) cabang Tuban memiliki jiwa Interpreneur. Keahlian tersebut bisa di pakai dalam menghadapi pertumbuhan ekonomi di Bumi Wali.

Hal itu di ungkapkan Bupati Huda dalam  sambutannya pada acara Pelantikan dan Seminar Nasional Pengurus PMII cabang Tuban, di Pendapa Krido Manunggal Tuban, Selasa ( 28/07/2020 ).

Orang nomer 1 di jajaran Pemkab Tuban itu menyampaikan, agar seluruh kader PMII cabang Tuban menyiapkan mentalnya untuk berperan dalam menyambut pertumbuhan ekonomi yang semakin pesat. Terlebih dari sektor industri dan pembangunan insfrastruktur.

“ Pengurus dan kader PMII wajib memiliki karakter di siplin, ikhlas dan berjiwa interpreneur. Jangan hanya mengandalkan ilmu yang di dapat dari bangku perkuliahan saja,” tutur tokoh NU asal Montong.


Bupati Tuban dua periode itu menambahkan, jiwa interpreneur di Bumi Wali masih rendah. Untuk itu sebagai generasi muda haruslah manjadi pioner, agar masyarakat lebih mengerti akan pentingnya berwirausaha dan menumbuhkan jiwa yang kreatif.

Dalam acara yang menerapkan protokol kesehatan tersebut, ia berpesan kepada seluruh kader PMII agar ikut berkontribusi dalam rangka menyambut pertumbuhan ekonomi di Daerah.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"