Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 21 Juli 2020

Penjualan Hewan Kurban di Pasar Playen Meningkat

Gunungkidul,SNN.com - Menjelang H-10 Hari Raya Idul Adha pasar hewan yang terletak di Kapanewon Playen terlihat di penuhi oleh pembeli ataupun pedagang kambing, selasa (21/07/2020).

Heri salah seorang pedagang kambing saat di temui di sela-sela kesibukanya menawarkan dagangan kambingnya mengatakan bahwa hari ini selasa sangat ramai dan meningkat untuk para pengunjung maupun pedagang kambing, dan untuk masalah harga jual per ekor kambing juga naik di banding hari-hari sebelumnya, "papar Heri.

Terlihat meskipun di pasar hewan penuh dengan pengunjung maupun pedagang tetap mengikuti aturan atau anjuran pemerintah di saat pandemi covid 19.

Meskipun di tengah pandemi covid 19 para pengunjung dan para pedagang tetap bersemangat untuk jualan hewan kurban ,dan untuk pengunjung tetap semangat untuk mencari hewan kurban menjelang hari Raya Idul Adha.

Para pedagang hewan kurban pun tetap semangat untuk berjualan meskipun ada penurunan hasil jualanya di banding tahun sebelumnya, para pedagang dan pengunjung tetap semangat dan beraktifitas dengan mengikuti aturan dan anjuran pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan.

Reporter : Rebianto
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"