Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 17 Juli 2020

Kejari Aru Menggelar Berbagai Lomba Menyongsong HBA dan HUT IAD 2020

Kepulauan Aru, SNN.com – Menyongsong Hari Bhakti Adhyaksa (HBA)  ke - 60 dan  Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (HUT IAD) ke – 20 tanggal 21- 22 Juli 2020, berbagai lomba digelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Aru.

Lomba - lomba yang digelar antara lain; lomba tenis meja, kebersihan rumah dinas, Ludo King, dan Gaplek (Domino). Lomba - lomba tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru, Andi Panca Sakti, SH.MH di Aula Kejari Aru, Jumat (17/7).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Aru, Andi Panca Sakti, SH.MH kepada Sorot Nuswantoro News.com mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke - 69 dan HUT Adhyaksa Dharmakarini ke – 20, Kejari Kepulauan Aru telah melaksanakan Bhati Sosial dan anjangsana Rabu (16/7/2020) kemarin.


Kata Kajari, masih dalam suasana menyongsong HBA ke - 60 dan  HUT IAD ke 20, Kejari Kepulauan Aru kembali melaksanakan pembukaan pekan olahraga.

"Pekan olahraga kali ini kami buka dengan kegiatan jalan santai bersama yang diikuti oleh seluruh jajaran Kejari Aru,"ungkapnya.

Lanjut Kajari Andi Panca Sakti berharap, melalui kegiatan lomba-lomba tersebut, lebih mempererat hubungan antar sesama pegawai serta memberikan semangat etos kerja para pegawai di Kejari Kepulauan Aru terutama untuk meningkatkan pelayaanan kepada masyarakat sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke - 60, *"Terus Bergerak dan Berkarya*


"Saya berharap, melalui kegiatan lomba-lomba tersebut, lebih mempererat hubungan antar sesama pegawai serta memberikan semangat etos kerja para pegawai di Kejari Kepulauan Aru terutama untuk meningkatkan pelayaanan kepada masyarakat sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke - 60, *"Terus Bergerak dan Berkarya*,"ungkap Kajari.

Sementara pantauan Sorot Nuswantoro News.com, seluruh staf dan tenaga honorer di Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru mengikuti  kegiatan tersebut dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"