Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 29 Juli 2020

Kakek 88 th di Temukan Sudah Membusuk Dalam Rumah Sendiri

Gunungkidul, SNN.com - Warga padukuhan Semanu Utara Rt 03/Rw 35 kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta,  digegerkan adanya penemuan jenazah mbah Kerto Sariyo (88 th) warga setempat yang diketahui sekira pukul 16.50 wib  sudah meninggal dunia dalam keadaan membusuk didalam rumahnya sendiri, Rabu (29/7/2020).

Menurut keterangan saksi mata Sri Rahayu, cucu menantu keluarga korban, terakhir kali melihat mbah Kerto Sariyo sekitar tiga hari yang lalu masih duduk-duduk diemperan rumahnya, tapi pada hari Rabu 29 juli 2020 sekitar pukul 14:41 wib Siti Komariyah cucu korban yang hendak mengirim makanan tiba-tiba mencium aroma bangkai dari arah rumah mbah Kerto Sariyo.

Ternyata benar,setelah membuka pintu rumah memdapti korban dalam keadaan meninggal dan mengeluarkan bau tak sedap. Saat itu juga saksi lalu memanggil Sumono (55)  warga Rt 03/35 Semanu Utara untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib, Polsek  Semanu.

Berdasar analisa tiem medis dan tiem kepolisian Semanu, tidak ditemukan adanya indikasi tindak kriminalitas disekitar TKP. Sementara pihak keluarga korban sudah menerima kejadian  tersebut sebagai musibah yang harus diterimanya dengan ilhlas hati.Perlu disampaikan bahwa korban tidak sedang menderita sakit akibat corona berdasar riwayat kesehatan selama ini . Namun demikian untuk mendapatkan keterangan secara jelas, kejadian ini sudah ditangani oleh pihak yang berwajib.

Reporter : Wajiyo
Editor     : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"