Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 24 Juli 2020

Pemantapan Langkah Kerja Relawan Gono Gini

Bantul, SNN.com - Gono Gini adalah nama Relawan pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Harsono dan Totok. Dan terlihat suasana posko induk sangat ramai berkumpul dalam Pos untuk menyambut kedatangan beliau Bapak Kasadi Komandan Relawan Gono Gini, Jum'at (24/07/2020).

Kedatangan rombongan dari relawan Gono Gini diterima langsung oleh Bapak Arif selaku ketua Team Relawan dan juga Ketua Team Sukses pemenangan Harsono - Totok.

Dalam sambutanya Arif menyampaikan, sangat berterimakasih kepada relawan Gono gini yang memang berisi mantan penggerak partai PDI P di Bantul dengan bergabungnya para mantan pentolan PDI P Bantul ini bisa memenangkan pasangan Harsono - Totok.

Kasani selaku wakil dari semua anggota Relawab Gono - Gini juga menyampaikan, kalau segera dalam minggu depan seluruh Kapanewon di Bantul akan hadir posko Gono - Gini di tiap masing - masing Kapanewon, oleh karena itu maka berharap dari team sukses Harsono - Totok bisa bersinergi dan mensuport semua kegiatan demi tercapainya tujuan bersama yaitu memenangkan pasangan Harsono - Totok, "tegasnya.

Disisi lain Supri yang juga mantan pentolan PDI P Kota juga menambahkan, Tolong Kasani dkk ini di akomodir, karena sangat berpengaruh sekali dalam kancah politik di Bantul. Memang dengan bergabungnya para mantan PDI P ini tidak serta merta memenangkan, tetapi setidaknya bisa mengurangi suara dari calon lawan " imbuh Supri.

Dan diakhir diskusi semua sepakat untuk saling bersinergi di lintas Kapanewon dan dalam minggu depan akan di adakan pembukaan dan peresmian Posko di 17 Kapanewon dengan bergilir.

Repoter : Sugianto
Editor    : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"