Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 25 Juli 2020

Pasangan Yuhronur Efendi-Abdul Rouf Resmi Mendapat Dukungan Partai PPP

Lamongan,SNN.com- Kembali, pasangan Yuhronur Efendi-Abdul Rouf mengantongi surat rekomendasi partai, setelah PAN dan Golkar kini giliran partai PPP memberikan dukungan resmi dengan diserahkannya kepada pasangan yang telah menyatukan namanya dalam slogan YesBro tersebut, jumat (24/7/2020).

Terkait alasan kenapa PPP menyerahkan surat rekom sebagai dukungan resmi kepada pasangan Yuhronur-Rouf, ketua DPC PPP Lamongan, H. Naim menjelaskan bahwa PPP mengusung calon yang memiliki elektabilitas tinggi. Menurut Naim hanya Yuhronur  figur yang ngajeni, mumpuni dan inovatif, mampu memimpin Lamongan serta akan membawanya menuju kesejahteraan rakyat.


Dalam hal ini Naim juga mengutarakan partai PPP tidak mungkin merekom calon yang tidak punya kapasitas maupun kapabilitas serta eletabilitas rendah.

Sementara Yuhronur juga mengutarakan bahwa ia diberikan amanah berupa surat rekomendasi dari PPP, khususnya dari DPP PPP yang diserahkan pak Naim selaku ketua DPC PPP Kabupaten Lamongan

" saya diberikan amanah direkomendasikan, dicalonkan oleh PPP untuk mengikuti kontestasi didalam pilkada mendatang, dan sudah tertulis disini bahwa PPP merekomendasikan pasangan Yuhronur-Rouf" tuturnya.


"Kemarin dari Golkar sudah, dari PAN juga sudah, ini PPP dan beberapa hari lagi saya yakin partai - partai itu juga akan memanggil dan menyerahkannya" ucapnya dengan optimis.

"Pada awal-awal saya memang gede dibeberapa para Kyai, para Ulama dan menyarankan untuk merapat di PPP" ungkap Yuhronur ketika di tanya terkait kedekatannya dengan PPP.

Reporter ; Ida
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"