Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 20 Juli 2020

Mengajak Masyarakat Bersama-sama Menjaga Kamtibmas di Tengah Pandemik Covid-19

Tual, SNN.com - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah pandemi Covid-19, Personil Batalyon C Pelopor Satuan Polda Maluku melakukan kegiatan baronda kamtibmas, pada Desa Dullah Kecamatan Dullah Utara Kota Tual. Senin, (20/07/2020).

Kegiatan tersebut baronda kamtibmas yang lakukan oleh Briptu Irman Jauhun dan Bharatu Sudirman Pata, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah situasi pandemik Covid-19.

Selain itu Briptu Irman dan Bharatu Sudirman mensosialisasikan adaprasi kebiasaan baru kepada mereka dan menghimbau masyarakat untuk tetap menjalankan aktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Wadanyon C pelopor Akp SY. Basahona menjelaskan kepada awak media, bahwa kegiatan baronda kamtibmas merupakan program Satuan yang sesuai dengan arahan Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., kepada jajaran Brimob Maluku. Agar melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah pandemik Covid-19 saat ini.

Selain itu para personil juga mengajak masyarakat untuk tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru pada saat ini. guna memutu rantai penyebaran Covid-19 pada Kota Tual, pungkas Wadanyon.

Reporter : Buyung
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"