Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 29 Juli 2020

Terus Bergerak, Dewan Pembina LIN Pusat Kunjungi 3 Kabupaten di Jawa Timur

Jombang, SNN.com - Kunjungan kerja Ketua Dewan Pembina Lembaga Investigasi Negara (LIN) Pusat dan DPD LIN 16 Jawa Timur ke DPC DPC Se - Jawa Timur dengan Program Ekonomi Kerakyatan serta Perapian Administrasi DPC.

Kunjungan di Pimpin langsung Robi Irawan Wiratmoko selaku Dewan Pembina LIN dan juga ketua umum MNT yang mana kegiatan tersebut dimulai dari Jombang, Bojonegoro dan Lamongan untuk melakukan koordinasi.

Saat di Jombang, Koordinasi dihadiri 4 DPC, Tulungagung, Jombang, Mojokerto dan Lamongan di Hotel Cempaka Mas Jombang, Selasa (28/7/2020).

Selain program LIN juga dibicarakan, program Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) juga di bahas.

Gus Robi mengatakan, LIN dan MNT terus berupaya Bergerak melakukan Upaya agar Rakyat sejahtera dengan Program Ekonomi Kerakyatannya.

"salah satu Program yang sudah Jalan Kolam lele, Ayam Jantan, Pisang Kavendis , dan beberapa Program lainnya serta baru baru ini di Tawari Program  Penggemukan Domba dari Kementrian UMKM untuk di Kelola, "ujarnya.


Giat Ketua Dewan Pembina LIN (Selasa dan Rabu), selain mengunjungi Kantor koperasi MNT di 2 Kabupaten dan juga sambangi kejaksaan negeri Jombang untuk menanyakan Proses laporan LIN DPC Jombang.

Beliau juga berkoordinasi dengan MNT Lamongan yang di Ketuai Naryo serta MNT Bojonegoro yang di Ketuai Sholihin serta Koordinasi tentang penggemukan Domba dan lanjutkan survey lokasi kandang domba dan penanaman pisang Kavendis.

"Projek ini dikerjakan oleh MNT di awasi oleh LIN dan jangan Macam macam karena kita tidak kemana mana tapi ada dimana mana "Bergerak Dalam Diam", "Sunyi Senyap Sampai Tujuan"
Itu Motto Kami dan Jangan Halangi Kami, Karena Kami Bergerak Demi Negeri Bravo LIN dan MNT, "ujarnya.

Gus Robi yang selalu di dampingi istri tercinta Kristi Wardhani mengucapkan Terima kasih Kepada Tim yang kerja tidak kenal lelah, terutama divisi Logistik DPD LIN Jatim Saparudin dan Biro hukum Daeng Suryadi, SH. yang selalu ikut mendampingi. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"