Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 29 Juli 2020

Bapak 48 Tahun Meninggal Tertimpa Kayu Trembesi

Gunungkidul, SNN.com - Sungguh naas yang TR (48) warga padukuhan Butuh, kalurahan Pulutan, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul,D.I.Yogyakarta, meninggal  tertimpa kayu trembesi(munggur) sekira pukul 08.15 wib, Rabu (29/7/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun Korban merupakan pedagang kayu ini pagi itu sedang memotong kayu randu milik Sisrakiyo yang sudah dia beli di dusun Siyono Kidul RT 43 RW 08, Kalurahan Logandeng, Playen, Gunungkidul.

Korban dibantu Sutarto, Widadi dan beberapa rekan lain memotong kayu randu menggunakan gergaji mesin (sinso), pada saat pohon besar yang ditebang hampir roboh tiba - tiba mengenai cabang kayu trembesi disebelahnya. Karena beban kayu randu tersebut lebih berat maka kayu trembesi tersebut patah dan jatuh hingga mengenai kepala korban, untung rekan-rekan lainya bisa menghindarkan diri dan selamat. Melihat kejadian tersebut para rekan kerja korban langsung berusaha membantu. Termasuk memanggil Suhud Suhardiyono (62) warga Padukuhan Siyono kidul untuk membawa korban ke Rumah Sakit Nur Rohmah. Namun naas sesampai dirumah sakit korban langsung meninggal dunia.

Pihak Polsek Playen yang menerima laporan warga adanya kejadian tersebut segera meluncur ke TKP , namun  sesampai di  lokasi korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis RS Nur Rohmah Tariman mengalami luka parah di bagian kepala,sehingga mengeluarkan darah cukup banyak yang mengakibatkan jiwanya tidak bisa diselamatkan. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum ( TPU ) Padukuhan Butuh, Pulutan, Wonosari, Gunungkidul.

Reporter : Wajiyo
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"