Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 29 Juli 2020

Tentara Manunggal Membangun Desa Reguler 108 Kodim 0729/Bantul Resmi Ditutup Oleh Komandan Korem 072/Pamungkas

Bantul, SNN.com - TMMD Reguler-108 Kodim 0729/Bantul yang berlokasi di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis Kabupaten Bantul hari ini secara resmi telah ditutup oleh Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. Rabu (29/07/2020).

Pelaksanaan penutupan TMMD Reguler 108 di tandai dengan Pengguntingan pita tanda diresmikannya penggunaan jembatan hasil pekerjaan TMMD dan Penandatanganan serta  Penyerahan  Beriata Acara Serah Terima Hasil TMMD dari Dandim 0729/Bantul dalam hal ini diwakili Kasdim Mayor Inf Jaka Susila kepada Bupati Bantul Drs. Suharsono dengan disaksikan Danrem 072/Pamungkas.

Dalam sambutannya Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. menyampaikan terimakasih kepada seluruh prajurit dan masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD Reguler 108 di Ds. Sumberagung, Kec. Jetis, Bantul ini sehingga dapat selesai tepat waktu dan semoga hasil pekerjaan TMMD ini dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Sumberagung dan sekitarnya.


Danrem juga mengajak kepada seluruh masyarakat didalam menghadapi tatanan kehidupan baru pandemi Covid-19 ini agar tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker, rajin cuci tangan, tetap menjaga jarak dan laksanakan pola hidup bersih dan sehat, selain itu kita semua harus produktif karena jika kita kita produktif maka kita tidak akan memperoleh penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup kita sehari-hari, "ungkap Danrem.

Sementara itu Bupati Bantul Drs. Suharsono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap anggota TNI Polri yang dengan semangat yang tinggi di tengah-tengah pandemi Covid-19, selama satu bulan dengan bekerja keras mampu melaksanakan tugas TMMD dengan baik, dan kegiatan TMMD ini mampu menghidupkan semangat gotong royong yang merupakan ciri khas masyarakat Indonesia dalam mengerjakan sasaran-sasaran TMMD.


Lebih lanjut Bupati Bantul mengajak kepada masyarakat warga Bantul supaya dapat menjaga dan merawat hasil pekerjaan TMMD ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Pada acara penutupan TMMD tersebut Danrem 072/Pamungkas Bupati bantul, kasdim 0729/Bantul dan Wakapolres bantul  melaksanakan penaburan benih ikan nila di Kali Bulus dalam rangka meningkatkan budi daya ikan air tawar untuk warga masyarakat sekitarnya.

Reporter : Sugianto
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"