Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 18 Juli 2020

Hidup Baru Bersama Covid-19, Personil Brimob Maluku Terus Sosialisasi

Tual, SNN.com - Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku memberikan Sosialisasi dan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat yang berada di terminal pasar masrum Kota Tual, sebagai upaya untuk mencegaha dan memutus mata rantai Covid-19. Sabtu, 18/07/2020.

Personil Batalyon C Pelopor Briptu Irman Jailuhun menerpakan adaptasi kebiasan baru kepada masyarakat sebagai bentuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka dengan menghimbau untuk selalu menggunakan masker, penerapan sosial phsical distancing, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp. M. Guntur. S.I.K., MH., mengatakan kepada jajaran Brimob Maluku untuk turus sosialisasi adaptasi kebiasaan baru, agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona,  mengatakan kepada personilnya untuk lebih gencar melakukan sosialisasi dan himbauan, agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan.

“Kami terus membantu pemerintah Kota Tual dan Maluku Tenggara dalam memutus penyebaran Covid-19, dengan melakukan himbauan kepada masyarakat setiap harinya, agar masyarakat dapat memahani dan mematuhi protokol kesehatan,” kata Wadanyon.

Diharapkan peran serta masyarakat dalam mendisiplinkan diri saat beraktivitas, mudah-mudahan dengan kedisiplinan masyarakat dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tutup Wadanyon.

Reporter : BuyunG
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"